Jaga Tren Positif

Selain Atep, ada dua pemain lain yang perannya tak tergantikan selama Maung Bandung bermain di AFC, seperti pemain asal Mali Makan Konate, dan center bek, Vladimir Vujovic. Keduanya juga tercatat sebagai pemain yang paling banyak memiliki menit bermain, selama empat pertandingan tersebut.

Tercatat ketiganya sudah bermain selama 360 menit, artinya mereka selalu tampil penuh pada setiap pertandingan. Namun, berbeda dengan Atep, penampilan Konate dan Vujovic kurang subur dalam hal mencetak gol. Konate hanya mampu menorehkan satu gol dari empat pertandingan sedangkan Vladimir Vujovic belum satu gol pun dan malah mendapat satu kartu kuning saat melawan Lao Toyota pekan lalu.

Sementara nama-nama pemain lainnya seperti Tantan, Dedi Kusnandar, Yandi Sofyan, Muhammad Ridwan, Supardi, dan Firman Utina, mereka juga tampil dalam empat laga tersebut namun sempat masuk sebagai pemain pengganti.

Masing-masing mereka sudah tampil lebih dari 120 menit, kecuali Yandi Sofyan yang hanya baru bermain empat menit dari empat pertandingan itu. Sedangkan, Tantan mencatat 324 menit, Muhammad Ridwan 319 menit, Dedi Kusnandar 334, Firman Utina 123 menit dan Supardi mencatat 345 menit dari empat kali laga pada AFC 2015.

Selain para pemain tadi, ada beberapa punggawa Maung Bandung yang malah belum pernah mendapat menit bermain sama sekali selama kompetisi AFC, seperti Muhammad Agung Pribadi, Shahar Ginanjar, Rudiyana, dan Ilija Spasojevic. Sedangkan sisanya mereka sudah pernah mendapat kesempatan bermain dengan menit bermain yang bervariasi, dari dua laga penuh atau hanya tampil sebagai pemain pengganti. (mio/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan