Jadikan Pembuktian

Gystari Suci Rahmaliani
Gystari Suci Rahmaliani

KENDATI sudah dipastikan lolos ke fase 16 besar Piala AFC Cup 2015, Persib Bandung tetap ingin meraih poin penuh kala menjamu tim dari Myanmar Ayeyawady 13 Mei mendatang. Terlebih Maung Bandung akan tampil di hadapan publiknya sendiri.

Target Atep dan kawan-kawan itu rupanya juga di amini oleh Gystari Suci Rahmaliani. Salah satu Mojang Biru asal Garut ini sangat yakin kalau tim kesayangannya bisa meraih tiga poin.

Bobotoh ’geulis’ ini malah meyakini Persib akan unggul telak. Minimal, kata dia, Maung Bandung sukses menghantam Ayeyawady dengan skor 3-0. ”Sebagai bobotoh kita mah yakin aja Persib bisa menang,” katanya.

Dia berpesan, pemain harus percaya diri, meski saat ini sepak bola Tanah Air tengah dalam keadaan karut marut.” Kalau Persib sampai juara kan, bisa dijadikan sebagai ajang pembuktian juga,” ujarnya.

Seperti diketahui, sampai saat ini polemik yang terjadi antara PSSI dan Kemenpora, belum juga menemui titik temu dan memaksa kompetisi harus tehenti.

Disinggung apakah nanti dirinya akan memberikan dukungan langsung ke Stadion, Gystari Suci Rahmaliani mengaku belum tahu. Sebab, dia harus menyesuaikan dengan agenda pribadinya.” Nggak tahu juga, soalnya takut ada kerjaan. Tapi yang pasti dukungan itu tidak selalu di Stadion, dimana pun bisa,” pungkasnya. (mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan