Jadi Modal Jelang ke Myanmar

Tantan Striker Persib Bandung
Tantan
Striker Persib Bandung

PERSIB Bandung baru saja melakoni pertandingan uji coba menghadapi salah satu tim peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 Bali United Pusam yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (3/3) malam lalu.

Menurut striker Persib, Tantan usai laga tersebut dirinya mendapat banyak sekali manfaat, salah satunya yakni bisa beradaptasi dengan cuaca panas Bali, dimana menurut Tantan hal itu bisa menjadi modal untuk AFC Cup 2015 saat bertandang ke markas Ayeyawady di Myanmar yang sama-sama memiliki cuaca panas.

”Hikmah uji coba salah satunya cuaca, nanti di Myanmar panas juga jadi untuk penyesuaian juga,” kata pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung ini.

Sementara itu, soal strategi menghadapi Ayeyawady sendiri menurut Tantan hal itu sepenuhnya ada di tangan pelatih, Djadjang Nurdjaman termasuk untuk pendobrak di lini depan.

”Taktik tergantung lawan. Striker tergantung pelatih, ada Yandi dan Rudiyana. Yang paling siap mungkin yang dipilih,” ucap pemain yang menjadi pahlawan kemenangan Persib atas Bali United Pusam. (sbb/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan