Isyaratkan Belanja Pemain

persibANDAI jadi turun di Piala Presiden, Persib Bandung tetap ingin tampil dengan skuat terbaiknya meski saat ini komposisi pemainnya sedikit berkurang setelah hengkangnya pemain asing asal Montenegro Vladimir Vujovic dan Konate Makan yang tenagh berada di Mali.
Manajer Persib Umuh mengatakan, demi mewujudkan ambisanya, bukan tidak mungkin Manajemen Maung Bandung akan kembali merekrut pemain guna mengisi kekosongan di timnya. ”Tidak menutup kemungkinan untuk tambah pemain,” ujar Umuh.
Selain itu, Persib belum mendapat kabar terbaru soal Ilija Spasojevic yang tengah berada di Negara asalnya Montenegro.
”Kalau begitu, kami bermain  tanpa pemain asing untuk kali ini,” kata Umuh.
Namun, untuk mengisi slot yang kosong, Pangeran Biru tidak akan buru-buru mencari penggantinya. Sebab, beberapa pemain lokal di tim besutan Djadjang Nurdjaman ini masih bisa dimanfaatkan kemampuannya.
Sementara itu, untuk kepastian Persib ikut dalam turnamen bentukan tim transisi itu Umuh mengaku masih harus menjalin komunikasi dengan jajaran manajemen. ”Kami tunggu hasil rapat dengan manajemen dulu,” katanya.
Sebelumnya, Persib Bandung sempat menolak ajakan untuk mengikuti turnamen yang digagas Kemenpora itu. Pasalnya, turnamen bertajuk Piala Presiden itu tidak rekomendasi oleh PSSI selaku badan sepak bola tertinggi Indonesia. (mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan