Intip Lewat Video

Djanur Siapkan Strategi Khusus

PERSIB Bandung akan menghadapi Hanoi T&T di ajang kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) pada 10 Februari mendatang di Hanoi, Vietnam. Untuk itu, tim pelatih terus mengumpulkan data calon lawan mereka.

DJANUR - PERSIB
Djadjang Nurdjaman
Pelatih Persib Bandung

Setelah melihat beberapa video rekaman pertandingan lawan dan menyaksikan laga Liga Vietnam, sang Pelatih Djadjang Nurdjaman pun mulai menemukan solusi untuk mengantisipasi lawan. Setidaknya, dari data yang telah dikumpulkannya, Djanur –sapaan akrabnya- mengaku sudah mengantongi kelemahan lawannya.

”Kami terbantu dengan video rekaman pertandingan dan data sekunder lainnya yang kami dapatkan. Kami punya gambaran bagaimana Hanoi T&T bermain,” kata Djanur melalui pesan singkat kepada Jawa Pos (Grup Bandung Ekspres), belum lama ini.

Dalam sesi latihan Persib, Djanur menyebut fokus materi latihan adalah untuk mengantisipasi permainan cepat Hanoi. Dari rekaman, dia melihat karakter permainan mereka mirip dengan yang ditampilkan Maung Bandung.

”Kekuatan mereka ada di tiga pemain asingnya yang bagus dan bisa menjadi kunci permainan di tiap lini. Kami harus kerja keras. Mereka tak beda jauh dengan Timnas Vietnam, mereka punya kecepatan,” ungkapnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, pada babak play off ini, Maung Bandung tidak akan menggunakan striker asing. Pasalnya, hingga kini, perburuan pemain tersebut belum didapatkan Pelatih. Untuk itu, di kompetisi level Asia ini, otomatis pasukan Djadjang Nurdjaman hanya akan mengandalkan striker lokal. (dkk/jpnn/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan