Ingin Ajak Makan Haryono

PENGALAMAN menjadi pendukung Persib selalu dialami indah oleh Yeni Rahmawati. Sebagai bobotoh yang begitu mencintai Persib sejak kecil, dirinya seolah ingin membuktikan diri bahwa dirinya adalah bobotoh sejati.

Yeni Rahmawati
Yeni Rahmawati

Sejak kecil, Yeni yang selalu meluangkan waktunya untuk nonton langsung Pangeran Biru di stadion, menunjukkan dukungannya dengan memakai atribut berbau Persib di sekujur badannya.

”Saking sukanya sama Persib, kalau nonton ke stadion pasti pake atribut biru-biru. Terus itu dikamar aku semua pernak pernik tentang Persib ada, dari mulai poster tim, pemain sampai bendera Persib yang gede banget aku pasangin,” kata mojang asal Siliwangi tersebut.

Bahkan, teman-temannyapun mulai menjulukinya dengan nama Persib, karena dirinya begitu identik dengan tim kebanggaan warga Jawa Barat tersebut.

”Waktu jaman sekolah juga aku suka bawa-bawa syal Persib ke sekolah, terus di tas semua nempel pernak pernik Persib sampai di sekolah aku di bilang Yeni Persib,” ujarnya sambil tersenyum.

Hingga saat ini dirinya masih menyimpan keinginan terpendamnya kepada skuad Persib yang belum terealisasi. Dengan malu-malu, dirinya mengaku ingin jalan bareng dengan Haryono.

”Kalo liat skuad Persib, aku pengen minta foto. Apalagi sama Mas Haryono, aku suka sama mereka. Tapi kalau bisa pengen makan bareng,” jelasnya. (mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan