Idolakan Atep

VIRUS bola, terbukti tidak hanya terjadi pada kalangan pria. Nyatanya, para perempuan pun ikut mendukung tim kesayangannya: Persib Bandung.

Astri Dwi Andriani Karyawan Swasta
Astri Dwi Andriani
Karyawan Swasta

Sama halnya dengan mojang asal Cianjur bernama lengkap Astri Dwi Andriani ini. Gadis yang kini bekerja sebagai Public Relation di salah satu klinik kesehatan tersebut mengaku, cukup mendukung Persib. Meski, kata dia, hal tersebut tidak pernah dia lakukan langsung.

’’Kadang di kantor juga nonton pertandingan. Meski gak terlalu sering,” kata perempuan yang kini juga disibukkan dengan tesis S2 tersebut.

Saat ditanya siapa pemain yang paling disukainya? Astri mengaku, cukup mengagumi sosok Atep di lapangan hijau. Terlebih, kata dia, Atep juga berasal dari Cianjur. ’’Ya karena satu daerah di Cianjur. Makanya, saya lebih respect sama Atep,” tutur Astri.

Dia mengatakan, selain lihai di lapangan, Atep juga dinilai peduli pada bibit pemain bola. Hal itu ditunjukkan dengan membentuk sekolah sepakbola di Cianjur. ’’Dia bikin SSB di Cianjur. Itu cukup bagus untuk menyaring bakat-bakat muda di daerah. Anak-anak di sana, selain mengidolakan Atep, mereka juga berharap bias menjajaki karir yang sama dengan idola mereka. Yaitu membela Persib,” paparnya. (rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan