Honda Gelar Aksi Pemuda Tanpa Batas di Jawa Barat

bandungekspres.co.id– PT Daya Adicipta Mustika (DAM) bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar acara New Honda Sonic InFASTion di dua kota di Jawa Barat yaitu Lapangan Technomart Karawang (14/11) dan Grage Mall Cirebon (28/11). Dalam kegiatan yang ditujukan untuk kaum muda ini, para pemuda juga diajak melakukan Aksi Pemuda Tanpa Batas, berupa kompetisi kegiatan ekskul pelajar antar sekolah dan juga akan diajak mengikuti coaching clinic Fun Gymkhana serta edukasi keselamatan berkendara.

Menurut Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & logistik DAM, New Honda Sonic 150R InFASTion merupakan salah satu wadah untuk anak muda dalam menyalurkan kreativitas mereka. Ajang ini juga dapat dijadikan upaya Honda mengajak pemuda untuk melakukan Aksi Tanpa Batas, aksi berupa kompetisi antar sekolah, aksi edukasi keselamatan berkendara. Khusus di Jawa barat akan diadakan di 2 kota, yakni Karawang dan Cirebon.

”Untuk menambah semarak acara New Honda Sonic InFASTion juga menggelar Instagram Challenge, kompetisi graffiti, kompetisi band, kompetisi ekskul, kompetisi skateboard, kompetisi break dance, dan adu yel suporter sehingga pelajar dapat menyalurkan semangat dan dukungannya untuk sekolah mereka,” ujar Lerri.

Para pelajar yang berpartisipasi dalam kegiatan New Honda Sonic 150R InFASTion ini berkesempatan mengikuti edukasi keselamatan berkendara sebelum memacu adrenalin mereka dalam Fun Gymkhana maupun riding test New Honda Sonic 150R. Selain praktik, edukasi keselamatan berkendara juga disampaikan secara detail dalam Kamus Aksi Generasi Juara yang dibagikan sepanjang gelaran acara ini.

Rangkaian kegiatan New Honda Sonic 150R InFASTion menjadi semakin meriah dengan digelarnya coaching clinic Fun Gymkhana bersama Honda Stunt Ladies ditemani para Honda Stunt Rider. Mereka memiliki kemampuan teruji untuk beraksi menaklukkan kelincahan New Honda Sonic 150R. Adu kelincahan bersama motor light sport Honda terbaru ini juga digelar melalui KolaborAKSI Challenge yang menantang pengunjung acara ini beradu dengan New Honda Sonic 150R yang dikendarai Honda Stunt Rider berliuk lincah menggiring bola di antara halang rintang cone menuju titik finish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan