Hellprint 2015 ’Monster Of Noise 2’, Condemned Bius Ribuan Begundal

Hellprint 2015 ’Monster Of Noise 2’

BANDUNG – Setelah sukses dengan tema ’Monster Of Noise’ yang diselenggarakan pada bulan Januari 2013 di Lanud Sulaiman, Jalan Kopo, Kabupaten Bandung, dan berhasil menyedot penonton hampir sebanyak 35 ribu orang, kini Hellprint bersama Super Music I’d kembali mengulang sukses dengan tema yang sama di Lapangan Tegalega Bandung, kemarin (8/2). Pada gelaran tersebut, sebanyak 65 band underground sukses menampilkan performa terbaiknya.

 HellPrint Monster Of Noise
GUNCANG BANDUNG: Aksi panggung Vokalis Burgerkill Viky pada pagelaran Hellprint di Lapangan Tegalega, Jalan Mochamad Toha, Kota Bandung, kemarin (8/2) malam.

Namun ada yang berbeda pada gelaran Hellprint ’Monster Of Noise’ kemarin. Dimana, dari segi line-up band, tampil satu band brutal death metal asal San Diego California Amerika Serikat yaitu Condemned. Sebelumnya, mereka sempat tampil pula di Bandung pada tahun 2009.

Band yang diperkuat oleh Sam Townsley (vocal), Steve Crow (gitar), Paul Avila (gitar), Ryan Tyler (bass) dan Adalberto Villalobos (additional drums), berhasil membius ribuan begundal di Bandung.

Kajul selaku Promotor acara menuturkan, acara Hellprint 2015 ’Monster of Noise 2’ yang digagas oleh Super Music I’d dan Lima Production merupakan event kedelapan selama penyelenggaraan Hellprint.

”Ada 65 band yang tampil di lima stage yang kita siapkan dalam acara kali ini. Sebanyak 50 band diantaranya berasal dari Bandung, 15 band kita seleksi dari band seluruh kota di Indonesia dari cd demo yang dikirim. Ada 2200 band yang mengirim cd demo diantaranya berasal dari Jakarta, Bali hingga Kalimantan,” katanya.

Kajul menyebut, acara Hellprint kali ini lebih dikemas secara khusus. Ada lima stage yang disiapkan untuk 66 band yang tampil. Selain itu dukungan multimedia dan lighting yang mumpuni membuat acara semakim spektakuler.

”Dalam acara kali ini lebihnya di stage sama area. Kalau biasanya hanya meramaikan acara dengan band band besar, tanpa memperhatikan kenyamanan penonton, sekarang kita ubah. Kita ingin membuat penonton nyaman, selain itu ada booth-booth kuliner,” ungkapnya

Sementara itu, slain Condemned, band-band underground yang juga tampil kemarin, antara lain, Pas Band, Burgerkill, Jasad, Rosemary, Revenge The Fate, Donlego, Marjinal, Outright, Billfold, Alone At Last, Tcukimay, Rocket Rockers, Mesin Tempur, Suckerhead, Jeruji, Xtab, Taring, Kaluman, Under 18, Rentenir, Turbidity, Pornostar, Humiliation, Mawar Berduri, Eyefeelsix, Gugat, Hoolahoop, For Revenge, Byebye Bunny, Dead With Falera, Coffee Reggae Stone, Sir Iyay & O.K Pvj, Foodcourt, Anonymous, Scimmiaska, Hellgods, Kedjawen, Lose It All, The Cruel, Jari Tengah, Pascodex, Mortality, Infery, Amora Savage, Vultures, Disharmony, Masa Bodoh, Halte, Rascal Bastards, Peopleshit, Mighty Joke, Biang Kerock, Poison Nova, Rising The Fall, Dante Must Die, Demigod, Devastation, Sunday Sad Story, Death Of Wall, Range Of Mutilated, Hegemony Of God, Reviled, Godzick, Bloodsucker dan Stroke. (*/asp)

Tinggalkan Balasan