Benahi Konsentrasi dan Finishing Touch

MENGAWALI laga di Piala AFC, Persib Bandung tampil baik. Setidaknya mereka berhasil mendapatkan 3 poin atas lawannya New Radiant (Maladewa) dengan skor telak 4-1, di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (25/2) lalu.

Hasna Raniyah Mastur
Hasna Raniyah Mastur

Atas kemenangan itu, salah seorang bobotoh yang mengaku sebagai Mojang Biru Hasna Raniyah Mastur mengatakan, secara permainan anak asuhan Djadjang Nurdjaman tampil agresif. Setidaknya, ini terlihat disepanjang pertandingan.

Namun sayang, dinilainya masih ada kelemahan yang harus dibereskan tim pelatih. Masalah konsentrasi dan finishing touch menjadi sorotan utamanya.

”Kemarin ada beberapa kesalahan mendasar. Seperti terjadinya gol dari lawan. Penjagaan pemain belakang terhadap pemain lawan terlalu longgar. Selain itu penyelesaian akhir juga harus segera diperbaiki,” ujar Mahasiswa Widiyatama ini.

Bagi Hasna, evaluasi dalam setiap pertandingan dinilai wajar. Ini bertujuan agar kesalahan-kesalahan yang dilakukan di pertandingan sebelumnya bisa diminimalisir. ” Semoga saja kedepannya bisa lebih baik. Dan kelemahan itu bisa segera diperbaiki,” tandas gadis asal Garut ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan