GarudaFood Group ”Kepakkan Sayap”

JAKARTA – GarudaFood dinilai sukses membawa perusahaan keluarga di tingkat daerah menjadi perusahaan skala nasional. Hal itu berhasil diwujudkan dengan mampu berkembang menjadi perusahaan yang dikelola dengan manajemen modern dan profesional. Sudhamek AWS, chairman GarudaFood Group, mengatakan, pihaknya terus ”mengepakkan sayap” hingga ke level regional dan berusaha mewujudkan mimpi panjang untuk mentransformasikan GarudaFood Group menjadi sebuah spiritual based company.

ULANG TAHUN: Chairman GarudaFood Group Sudhamek AWS menunjukan tanaman kacang saat ulang tahun perusahaan ke 25 di Jakarta
ULANG TAHUN: Chairman GarudaFood Group Sudhamek AWS menunjukan tanaman kacang saat ulang tahun perusahaan ke 25 di Jakarta

”Kami menyadari bahwa kesuksesan yang diraih tidak terlepas dari perjuangan yang telah dibangun pendiri kami, dukungan serta kontribusi dari para stakeholders baik internal maupun eksternal untuk membawa GarudaFood menjadi perusahaan makanan dan minuman Indonesia terdepan, dengan lebih dari 180 varian produk makanan dan minuman dengan berbagai kategori,” ungkapnya pada perayaan HUT ke-25 GarudaFood Group, di Jakarta, Rabu (2/9).
Acara dibuka oleh Hardianto Atmadja selaku CEO GarudaFood Group dan pemotongan tumpeng oleh Dorodjatun Kuntjoro-Tjakti (president commisioner GarudaFood Group) bersama Sudhamek AWS.
Usia 25 Tahun merupakan perjalanan panjang. Bermula dari hanya satu pabrik, kini GarudaFood Group telah memiliki 14 pabrik di berbagai kota di Indonesia, pabrik tersebut berlokasi di pulau Jawa, Kalimantan, Sumatra, Sulawesi, dan Kalimantan dan satu pabrik berada di India, didukung oleh jaringan distribusi lebih dari 350 titik di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 350 ribu outlet di Indonesia. Produk produk GarudaFood juga hadir di berbagai negara.
”Kami berkomitmen untuk selalu memberikan kualitas produk dan layanan terbaik kepada customer kami. Berbagai penghargaan bergengsi berhasil diraih GarudaFood. Penghargaan tersebut merupakan salah satu bentuk pengakuan masyarakat terhadap komitmen GarudaFood untuk selalu memberikan yang terbaik,” ungkapnya. (asp/rls/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan