Garuda Indonesia Genjot Penjualan Area Bandung Barat

PADALARANG – PT Garuda Indonesia Branch Office Bandung membuka Sales Outlet di Jalan Panyawangan, Kav. 6, Home and Living Center, Lantai LG Gedung Bedding Solution, Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat (KBB), kemarin (26/2). Pembukaan outlet ini untuk menfasilitasi warga sekitar Bandung Barat dan Cianjur agar mudah mendapat tiket.

Acount manager Sub Agent and channel Distribution PT Garuda Indonesia Branch Office Bandung, Aditya mengatakan, Kota Baru Parahyangan sendiri merupakan market yang potensial bagi Garuda Indonesia. Pasalnya, di kawasan merupakan lingkungan perkantoran, dinas, dan perumahan eklusiv.

”Kawasan Kota Baru ini sangat bagus. Berdasarkan survei ada sekitar 6 ribu rumah tangga yang berpotensi,” ujar Aditya saat Pers Conference, kemarin.

Dia menuturkan, warga Bandung Barat tidak perlu repot pergi ke Kota Bandung jika hendang memesan tiket. Menurutnya, keuntungan membeli tiket lansung ke Sales Outlet akan mendapat pelayanan prima.

Sementara itu, Sales and Marketing Garuda Indonesia Outlet Kota Baru Parahyangan, Diki Taufik Gustiawan mengaaku optimistis penjualan di kawasan ini akan baik. Pasalnya, berbagai kegiatan digelar tiap pekan di kawasan ini.

”Setiap weekend, Kota Baru ini selalu ramai oleh kegiatan. Pengunjungnya pun merupakan golongan masyarakat menengah keatas. Dengan demikian, akan menguntungkan kami (Garuda Indonesia,” ujar Diki.

Sejak dibuka beberapa hari lalu, Diki mengaku tiap hari ada saja konsumen yang datang. Menurut dia, animo masyarakat Ko0ta Baru memang sangat bagus. ”Ini bisa jadi dengan kepercayaan pelanggan terhadap kami. Sebab, di sini banyak juga pelanggan setianya Garuda Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menambahkan, untuk meningkatkan sales, pihaknya akan menjalin kerjasama dengan beberapa travel agent di Bandung Barat. Sasarannya, yakni travel agent yang menyelenggarakan program umroh. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan