Founder CBC Tebar Qurban

GEDEBAGE – Komunitas Founder Character Building Community (CBC) bekerjasama dengan 3V, Phase, Orbits Indonesia, Depot At-Thoyyibah dan Graha Dhuafa, melaksanakan Tebar Qurban di beberapa wilayah Kota Bandung.

logo cbc hitamKetua Panitia Nurlia Balqis mengatakan, kegiatan kali ini dilaksanakan 24-25 September 2015. Adapun hewan yang dikurbankan satu ekor sapi dan empat ekor kambing. ’’Kegitan ini merupakan agenda rutin kami, karena pada Idul Adha 1435 H pun kami melaksanakan hal seperti ini,” katanya.

Nurlia memaparkan, daging kurban tersebut akan didistribusikan pada mereka yang berhak menerimanya seperti anak-anak di Panti Yatim Indonesia, Rumah Yatim, Rumah Cinta Anak Kanker, penderita low vision dan tunanetra di Yayasan Wiyata Guna juga anak-anak jalanan yang terayomi dalam lembaga GANK (Generasi Anti Narkoba dan Kriminalitas).

’’Ke depan mudah-mudahan akan lebih banyak lagi para dermawan yang bekerja sama dengan kami untuk menyalurkan kurban pada kami,” ungkap Nurlia.

Nurlia berharap, dirinya bersama rekan-rekannya yang ada di CBC sangat berterimakasih atas dukungan, kontribusi, doa serta semangat yang telah diberikan Allah SWT, sehingga acara ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

’’Semoga semua kerja keras dan aktivitas yang kita lakukan dapat semakin melatih, meningkatkan, dan membangun karakter kita menjadi lebih baik juga bernilai ibadah,” tegasnya. (mg.dn/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan