Elvira Devinamira Menangis karena Ingat Keluarga

SAAT Elvira Devinamira mengikuti ajang Miss Universe 2014 di Amerika Serikat (AS), foto-fotonya beredar di dunia maya. Bukan pose bugil atau yang lainnya. Namun, foto dirinya direkayasa tampil bersama Ketua KPK Abraham Samad.

Elvira Devinamira
Elvira Devinamira

Sontak peristiwa yang membuat geger dunia maya itu membuat dirinya shock. ”Kalau jujur iya (shock), karena itu saya lagi konsentrasi di Miss Universe. Kalau misalnya menyangkut diri saya sendiri sih nggak apa-apa,” jelasnya saat jumpa pers Graha Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta Selatan,beberapa waktu lalu.

Ia pun sempat menangis dan tidak bisa berbuat banyak atas ulah oknum yang tidak bertanggung jawab itu. ”Nangis, karena mikirin nama baik keluarga, kalau misalnya Vira sendiri yang digituin nggak apa-apa,” paparnya.

Yang dia tangisi, dia tidak ada di Indonesia untuk menjelaskan apa yang terjadi itu. Karena baginya yang terpenting adalah keluarga. Bagaimana perasaan seorang ibu di saat anaknya seperti itu dan tidak ada anaknya di sampingnya. ’’Jadi saya nangis karena mikirin nama baik keluarga dan yayasan,” tegasnya.

Namun, dengan keyakinaan yang ada dalam benaknya ia pun berusaha untuk tetap tegar menghadapinya. Hempasan atau kerikil seperti itu tidak menghalangi dirinya untuk mencapai prestasi untuk menorehkan tinta emas di Indonesia.

”Karena I have to proof I have strong enough and strong woman. Karena saya tahu itu nggak benar. Karena baik dan buruk itu nggak tertukar,” ceritaya.

Apalagi tidak hanya di Indonesia, foto tersebut telah ramai jadi bahan berbincangan di ajang kecantikan tersebut. ”Iya, saya tahu dari Facebook karena banyak teman yang nge-tag foto tersebut. Tapi, mereka tahu bahwa semua itu fake,” ujarnya.

Sempat terpengaruh dengan kabar tersebut? ”Saya nggak begitu terpengaruh karena saya merasa itu (foto, Red) sama sekali nggak bener ya,“ tegasnya.

Beruntungnya keluarga pun tahu akan foto tersebut rekayasa. Vira sendiri mengaku sudah melihat foto tersebut. Dan ternyata foto yang dijadikan bahan untuk mencoreng namanya adalah foto selfie bersama temannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan