Elvira Devinamira Ikut Casting Karena Suka Alur Ceritanya

bandungekspres.co.id – Sukses menembus dunia selebriti tanah air setelah meraih gelar Putri Indonesia 2014, arek Suroboyo ini pun mulai merambah dunia akting. Ya, Elvira Devinamira telah merampungkan debut pertamanya sebagai aktris di film yang berjudul Single.

Di film komedi tersebut, lulusan Fakultas Hukum Universitas Airlangga itu beradu peran dengan banyak komedian, seperti Raditya Dika, Panji Pragiwaksono, dan Babe Cabiita.

”Ini debut aku dan memang totally different sama dunia yang sebelumnya aku geluti. Di sini aku coba enjoy the moment aja,” tutur pemeran Vina itu pada jumpa pers di Kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, Senin (9/11).

Single dijadwalkan tayang pada 17 Desember mendatang. Film tersebut disutradari Raditya Dika. Elvira menyatakan tertarik bermain di film Single karena alur ceritanya.

Menurut perempuan 22 tahun itu, cerita di film tersebut berbeda dari film komedi yang lebih dulu muncul. ”Aku suka ceritanya. Makanya, mau ikut casting. Ternyata terpilih. Ini kesempatan yang sangat berharga buat aku,” ungkapnya. (kho/opi/awa/jpg)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan