Djanur Andalkan Lapis Kedua

Tambah Jam Terbang Pemain

BANDUNG – Maung Bandung bakal melakoni laga uji coba menghadapi Persibat Batang di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, sore nanti (16/1). Pada presision keenam ini, sang arsitek Djadjang Nurdjaman akan mengandalkan lapis kedua.

DJANUR - PERSIB
Djadjang Nurdjaman
Pelatih Persib Bandung

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini beralasan, dengan memainkan lapis kedua, setidaknya dia telah memberikan kesempatan jam terbang bagi para pemainnya. Apalagi, di musim depan, Persib akan mendapati jadwal kompetisi yang sangat padat.

”Saya ingin pemain yang jarang tampil mendapat kesempatan dari awal. Tujuannya agar mereka cepat matang dan punya pengalaman,” ujar Djanur ketika diwawancara, kemarin (15/1).

Disinggung soal kekuatan lawan, Djanur tak begitu tahu. Akan tetapi dirinya menyatakan bahwa calon lawannya merupakan tim dari kasta di bawah Persib. ”Kita butuh tren yang harus dijaga, dalam seminggu kita harus lakukan beberapa kali pertandingan. Tapi, kita sulit mencari lawan selevel,” ujarnya.

Namun demikian, Djanur tetap berharap Persibat mampu memberikan perlawanan maksimal. Hal ini seperti yang terjadi di musim lalu ketika keduanya bentrok di Stadion yang sama. Dimana, Maung Bandung dikejutkan dengan semangat juang Imral Usman dan kawan-kawan yang mengakhir pertandingan dengan skor imbang 3-3. ‪”Persibat musim lalu pernah menyulitkan kita di sini, dan saya sih kembali berharap mereka seperti musim lalu yang bisa mengejutkan kita,” tandasnya. (Mio/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan