Ditinggal Striker Lokal

GUNA mewujudkan ambisinya untuk dapat tampil di kompetisi kasta tertinggi Liga Super Indonesia (LSI), tim asal Kota Ciamis PSGC, terus mencari punggawa anyar untuk memperkokoh susunan pemainnya. Salah satunya dengan menyatakan keinginannya untuk meminjam salah satu punggawa Persib, Sigit Hermawan.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdajaman, menanggapi positif keinginan Heri Rafni Kotari -Pelatih PSGC-. Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengatakan, bahwa peminajaman itu masih belum bisa dipastikan dan masih dalam tahap proses.

’’Untuk kelanjutannya masih harus kita follow up lagi,’’ kata Djanur usai memimpin latihan pasukannya di Mess Persib kemarin (29/1).

Sementara itu, Sigit mengaku sebenarnya dia sendiri yang berinisiatif menawarkan diri untuk dipinjamkan ke PSGC, dan apabila tidak ada halangan, rencananya Sigit akan langsung bergabung bersama tim kebanggaan kota Galuh tersebut. ’’Insya Allah besok mulai latihan,’’ ujarnya.

Selama berkostum Maung Bandung, karir Sigit memang kurang cemerlang. Meski di tim junior dia sukses meraih gelar Liga Super Indonesia (LSI) U-21 tahun 2010, namun selama 3 musim berada di tim senior, Sigit hanya turun selama 35 menit. Bahkan di musim lalu, Sigit sama sekali tidak dapat satu menitpun bertanding. (mio/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan