Di Maria Masuk Daftar Orang Hilang

”Poster ini telah ditemukan di sekitaran kota Manchester hari ini (kemarin), setidaknya setelah LvG (sapaan akrab Van Gaal, Red) mengungkapkan bahwa dirinya tidak tahu menahu terkait di mana posisi Di Maria saat ini,” tulis Brazil dalam caption yang ada di bawah gambar selebaran itu.

Ya, Van Gaal yang dimintai komentar soal keberadaan Di Maria, mengakui kalau dia tak tahu menahu soal keberadaan mantan penggawa Real Madrid itu.

”Saya tidak tahu, karena saya bukan manajer seperti Laurent Blanc (manajer PSG). Saya tidak ingin memberikan komentar terhadap pertanyaan seperti ini. Di Manchester United, kami akan membuat pengumuman ketika semuanya sudah resmi dan ketika tidak ada apapun, itu berarti semuanya masih dalam proses,” papar Van Gaal kepada Mirror.

Sebaliknya, Blanc berani mengklaim kalau Di Maria akan segera merapat Parc des Princes ” homebase PSG. ”Negosiasi antar klub besar tidak akan mudah. Tetapi, kami rasa kepindahan resmi Di Maria sudah mendekati akhir,” tegas Blanc. (ren/bas/mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan