Delapan Negara Lolos Perempat Final Copa America

DELAPAN negara terbaik memastikan diri lolos ke perempat final Copa America 2015. Tuan rumah Chile yang menyandang status juara Grup A akan meladeni juara bertahan Uruguay yang melaju ke perempat final sebagai peringkat ketiga terbaik.
Duel tuan rumah kontra juara bertahan ini dipastikan bakal sengit. Sebagai tuan rumah, Chile ingin mengecap juara Copa America untuk pertama kalinya. Sementara bagi Uruguay, mereka ingin membuktikan diri sebagai penguasa Copa (15 gelar) meski minus sejumlah pemain bintang seperti Luis Suarez.
Laga superpanas lainnya akan mempertemukan Argentina melawan Kolombia. Wow, tidak usah diperdebatkan lagi, laga ini akan sengit.
Duel antara tim sarat bintang, Argentina, dengan tim yang sedang berada di Generasi Emas. Bayangkan, Lionel Messi, Angel Di Maria dan Sergio Aguero berada satu tim berhadapan dengan James Rodriguez, Radamel Falcao dan Juan Cuadrado di tim lain.
Sementara Brasil yang mendadak diragukan banyak pengamat menyusul sanksi Neymar, harus berhadapan dengan tim yang sukar diprediksi, Paraguay.

Di fase grup, Paraguay mampu menahan imbang Argentina dan Uruguay dengan cara-cara yang luar biasa.
Satu duel laga akan mempertemukan Bolivia yang lolos sebagai runner up Grup A melawan Peru, runner up Grup C. Dibanding 3 laga lain, pertemuan Bolivia kontra Peru diprediksi tak sepanas lainnya. Namun dengan materi dua tim yang hampir sama, duel ini justru bakal menarik. (adk/mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan