DAM Luncurkan Honda Genuine Accessories & Apparel

SEIRING laju pertumbuhan sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat memberikan layanan tambahan untuk konsumennya.

Layanan ini berupa kehadiran Honda Genuine Accessories (HGA) dan produk apparel bagi konsumen setia Honda. Untuk mengembangkan dan meningkatkan bisnis HGA dan apparel, DAM mengajak jaringan Honda di Jawa Barat mengikuti pelatihan optimalisasi bisnis HGA dan produk Apparel di Hotel Harris Ciumbuleuit Bandung.

General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic DAM Elisabeth Riany mengatakan, semakin besarnya pasar sepeda motor Honda khususnya di Jawa Barat menciptakan peluang bisnis yang sangat besar. Didukung dengan semakin berkembangnya kelas menengah.

”Kami yakin konsumen sepeda motor Honda menginginkan produk aksesoris asli Honda yang beragam, dan kami berupaya menghadirkan produk HGA dan apparel agar tampilan pengguna sepeda motor Honda dapat tampil semakin trendi,” ucapnya belum lama ini.

Ria menambahkan, jenis apparel dan HGA yang dapat dimiliki konsumen adalah yang sesuai dengan tipe sepeda motor Honda konsumen. Sejak tahun lalu, setiap peluncuran varian terbaru sepeda motor Honda akan dibarengi dengan peluncuran HGA dan apparel varian tersebut. HGA dan apparel sendiri hanya dipasarkan di dealer resmi sepeda motor Honda saja, namun ke depannya, apparel dapat juga didapatkan di seluruh jaringan AHASS di Jawa Barat.

Sepanjang periode Januari hingga Mei 2015, DAM membukukan penjualan HGA & Apparel sebesar Rp 15,7 milyar dan mencatat pertumbuhan sebesar 61 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2014. Sementara target yang dicanangkan di Jawa Barat tahun 2015 sebesar Rp 31,5 milyar.

”Dengan adanya varian-varian baru dari HGA & Apparel, kami berharap dapat menjawab kebutuhan konsumen sepeda motor Honda sehingga konsumen semakin menyukai produk-produk Honda,” pungkas Ria. (kha/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan