DAM Hadirkan Program ”Rebo Kemis Ekonomis” di 258 AHASS

PT DAM Rebo Kemis Ekonomis 2- bandung ekspres
ISTIMEWA

TELITI: Seorang mekanik mengecek kondisi ban motor Honda.

DALAM rangka memberikan pelayan yang lebih baik kepada konsumen sepeda motor Honda, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat memberikan penawaran khusus untuk konsumen setia ataupun konsumen baru yang melakukan servis sepeda motor Honda di bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS)daerah tertentu di Jawa Barat.

”DAM bekerja sama dengan jaringan bengkel di 258 AHASS yang tersebar di 11 kota di Jawa Barat memberikan apresiasi berupa diskon sebesar 25 persen yang berlaku pada Juni 2015 hingga Agustus 2015 khusus di jam tertentu pada hari Rabu dan Kamis. Diskon yang diberikan untuk jasa servis tune up atau servis lengkap untuk semua tipe sepeda motor Honda produksi dari PT Astra Honda Motor,” ujar Asisten Manager Technical Service area Timur DAM Gandang Priadi dalam siaran pers kemarin (23/6).

”Kita berupaya memberikan apresiasi tiada henti kepada konsumen. Apalagi menjelang bulan Ramadan ini kebutuhan perawatan untuk mempersiapkan sepeda motor layak digunakan mudik akan meningkat,” tambah Gandang.

Program ”Rebo Kemis Ekonomis” ini akan dilaksanakan di seluruh AHASS untuk daerah Bandung, Cimahi, Sumedang, Subang, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Majalengka, Kuningan, Indramayu dan Cirebon. (adv/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan