DAM Bidik Pengunjung Honda Sport Motoshow di Karawang untuk Service Hemat

KARAWANG – PT Daya Adicipta Mustika selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerjasama dengan paguyuban AHASS Karawang mengadakan Service visit atau servis kunjung ke gelaran acara Honda Sport Motor Show di Lapangan Technomart Karawang pada 11-12 April 2015.

honda
ISTIMEWA

LAYANAN TERBAIK: Seorang mekanik tengah mengecek mesin sepeda motor
Honda saat even Honda Sport Motor Show di Karawang, 11-12 April 2015.

Asisten Manager Marketing Support Dept. Technical Service Division PT DAM Rully Djunardi R. mengatakan, ”Sebanyak 300 motor diberikan pelayanan pemeriksaan dan penyetelan terhadap sepeda motor Honda mereka, pemeriksaan tersebut meliputi cek tekanan angin ban, lampu, rem, rantai dan putaran mesin. Hal ini penting diperiksa karena hal tersebut terkait safety atau keamanan dari sepeda motor Honda yang digunakan konsumen.”

Servis kunjung yang dilakukan AHASS merupakan kelanjutan program safety check dan servis hemat yang digulirkan PT Daya Adicipta Mustika di seluruh AHASS Jabar. Program tersebut merupakan wujud kepedulian Honda khususnya AHASS untuk mendukung kampanye selamat berkendara, dengan tujuan memastikan konsumen Honda aware terhadap kondisi safety motornya.

Selain itu, Honda Sport Motoshow merupakan upaya DAM mengapresiasi pecinta produk motor sport Honda‎. Dalam kegiatan ini Honda mengadakan program spesial berupa undian untuk 20 konsumen beruntung, agar dapat menonton langsung ajang balap bergengsi MotoGP 2015.

Menurut Rully, sebenarnya untuk Jawa Barat sendiri, pangsa pasar motor tipe sport Honda sudah lebih besar dari pada kompetitor. Namun lagi-lagi ambisi PT DAM untuk mendominasi segmen ini belum merata di semua wilayah.

Hal yang sangat menarik dalam acara Honda Sport Motor Show, ialah kesempatan menyaksikan langsung aksi para pembalap MotoGP melalui pembagian 10 tiket ke konsumen beruntung yang melakukan transaksi pembelian untuk sepeda motor Honda tipe sport. Kemudian 10 tiket lagi akan dibagikan bagi mereka yang test ride pada track khusus yang telah disediakan. Pemenang undian diumumkan pada akhir periode roadshow di bulan Mei 2015 mendatang.(adv/kha/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan