Dado Semakin Percaya Diri

SERING mendapat kepercayaan tampil dibeberapa laga uji coba, membuat kiper muda Persib Bandung Muhammad Deden Natshir merasa kepercayan dirinya kian meningkat. Pasalnya, meski hanya sebatas pertandingan biasa, namun hal ini cukup penting guna menaikan jam terbangnya sebagai penjaga gawang muda.

TANGKAP BOLA: kiper muda Persib Bandung Deden M. Nasir saat berlatih, beberapa waktu lalu
TANGKAP BOLA: kiper
muda Persib Bandung
Deden M. Nasir saat berlatih, beberapa waktu lalu

Apalagi, dengan format satu wilayah yang akan kembali digunakan PT Liga Indonesia (LI) untuk kompetisi musim depan, semakin membuka kans-nya untuk mengawal gawang Persib di laga resmi. ”Syukuri saja, soalnya dapat banyak kepercayaan dari pelatih. Terutama nambah jam terbang,” ujarnya

Selain kepercayaan dari Pelatih, dukungan dan masukan dari pemain senior pun semakin menambah motivasinya untuk terus tampil baik. ”Mungkin dari pramusim ini banyak belajar, kebetulan juga senior banyak yang kasih support buat di pertandingan resmi,” tuturnya.

Untuk itu Deden berharap, ada peluang dari pelatih untuk pertandingan resmi nanti. ”Setiap pemain kalau dikasih jam terbang pasti jadi semakin percaya diri,” tukas Dado –sapaan akrabnya-. (mio/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan