Chiellini Siap Jabat Tangan Suarez

TURIN – Giorgio Chiellini dan Luis Suarez yang sempat terlibat insiden di Piala Dunia 2014 akan dipertemukan di final Liga Champions. Chiellini menegaskan kalau dirinya tak punya masalah dengan Suarez dan siap menyalaminya.

Chiellini
Chiellini

Seperti yang sudah diketahui, Chiellini dan Suarez terlibat insiden saat Italia dan Uruguay saling berhadapan fase grup Piala Dunia 2014. Suarez kedapatan menggigit bahu Chiellini saat keduanya akan berebut bola.
Akibat perbuatannya tersebut, Suarez diganjar hukuman larangan terlibat dalam aktivitas sepakbola selama empat bulan. Namun usai terbebas dari hukuman, Suarez yang kemudian bergabung dengan Barcelona tampil tajam dengan menyumbang 24 gol untuk Blaugrana.
Selepas Piala Dunia, Chiellini dan Suarez untuk pertama kalinya akan dipertemukan di atas lapangan di laga final Liga Champions. Juventus dan Barca akan berduel di Olympiastadion, Berlin, Sabtu (6/6) mendatang.
”Tentu saya akan menyalaminya. Saya juga akan memeluknya dengan senang hati, tidak ada masalah sama sekali,” ucap Chiellini seperti dikutip Guardian.

”Mereka yang mengenal saya meski sedikit tahu begitulah perasaan saya yang sebenarnya. Saya tidak punya masalah dengannya dan saya pikir begitu juga dengan dirinya.”
”Saya harus berpikir soal dirinya sebagai pemain, bagaimana dia bergerak, kemampuan luar biasanya, tapi tidak ada lagi yang lainnya,” katanya.
Rekan setim Chiellini, Patrice Evra, pernah menolak untuk menjabat tangan Suarez saat dirinya masih memperkuat Manchester United. Bek asal Prancis itu diduga mendapat pelecehan secara rasial dari Suarez yang kala itu masih berseragam Liverpool. (dtk/mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan