CBC Tebarkan ‘Virus’ Kepedulian

[box type=”shadow” align=”” class=”” width=””]

Daging-daging hewan kurban pun diterima:

* Anak-anak di Rumah Cinta Anak Kanker
* Anak-anak di Rumah Yatim
* Anak-anak di Panti Yatim Indonesia
* Penderita tuna netra dan low vision di Yayasan Wiyata Guna
* Anak-anak jalanan yang terayomi dalam lembaga GANK (Generasi Anti Narkoba dan Kriminalitas)
* Anak-anak di Graha Dhuafa
* Anak-anak di desa binaan CBC di Ciparay

 [/box]

GEDE BAGE – Setelah sukses dengan kegiatan saat menyambut Idul Adha kemarin, Komunitas Character Building Community (CBC) berharap akan lebih banyak lagi dermawan yang bersedia membantu masyarakat lainnya yang membutuhkan.

CBC Tebarkan VirusKepedulian
istimewa

FOTO BERSAMA: Komunitas Character Building Community (CBC) di sela-sela kegiatan baru-baru ini.

Ketua panitia kegiatan Erin Soleha mengatakan, semua yang dilakukan dirinya bersama rekan-rekannya yang ada komunitas CBC akan mampu menjadi ‘virus’ yang bisa menebarkan kebaikan bagi masyarakat. ’’Semoga semua kerja keras dan setiap aktivitas yang kita lakukan dapat semakin melatih, meningkatkan, dan membangun karakter kita menjadi lebih baik, serta bernilai ibadah,’’ tegasnya.

Pada kegiatan sebelumnya, CBC menggelar kegiatan ‘Tebar Qurban’ yang bekerjasama dengan Depot At-Thoyyibah, ORBITS Indonesia, 3V dan Graha Dhuafa 24 dan 25 September 2015 lalu. ’’Jumlah hewan kurban yang dikurbankan adalah 1 sapi dan 4 domba dari berbagai donator,’’ tambahnya.

Daging hewan kurban sendiri diterima oleh Rumah Cinta Anak Kanker, Rumah Yatim, Panti Yatim Indonesia, penderita tuna netra dan low vision di Yayasan Wiyata Guna, Anak-anak jalanan yang terayomi dalam lembaga Generasi Anti Narkoba dan Kriminalitas (GANK), Graha Dhuafa, dan anak-anak desa binaan CBC di Ciparay.

Dia berharap, masyarakat akan terus bekerjasama aktif dalam memberikan bantuan kepada sesama. ’’Dengan adanya kegiatan tersebut, kami mengharapkan agar para remaja khususnya member CBC serta masyarakat sekitar dapat belajar untuk lebih peduli dengan kondisi saudara-saudara kita yang masih membutuhkan,’’ paparnya. (mg-dn/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan