Camp Nou Bisa Berubah Nama

PADA beberapa masalah, ada sejumlah klub yang ‘terpaksa’ mengubah nama stadion dengan nama sponsor utama yang bekerja sama dengan mereka, dan stadion milik Barcelona berpotensi mengalami hal yang serupa. Hal itu diisyaratkan oleh CEO Qatar Airways, Akbar Al Baker.

camp nou
MEGAH: Camp Nou menjadi saksi sejarah perjalanan tim Barcelona.

Al Baker mengungkapkan bahwa nama perusahaannya bisa bergabung dengan nama stadion milik Barcelona saat ini, Camp Nou. Itu semua bisa terjadi setelah dilakukan negosiasi dengan Barcelona terkait dengan kesepakatan baru yang akan dibahas kedua belah pihak.

Kontrak maskapai sebagai sponsor utama raksasa Catalan saat ini akan berakhir pada tahun 2016 dan mereka siap untuk menegosiasikan kontrak baru.

’’Semuanya mungkin bagi perusahaan kami, kami terbuka untuk kejutan dan salah satunya dapat dihubungkan dengan nama Camp Nou,’’ tutur Al Baker pada konferensi pers seperti dikutip dari Goal.com.

Dia kemudian menjelaskan duduk permasalahannya. ’’Qatar Airways dan Barcelona memiliki nilai-nilai yang sama. Ada kemungkinan bahwa nama kami akan ditambahkan ke Camp Nou,’’ terangnya.

Sementara itu, Wakil Presiden Barcelona Javier Faus mengkonfirmasi bahwa kedua belah pihak akan segera membahas kontrak baru.

’’Barcelona tidak bisa memiliki apa-apa selain ucapan terima kasih pada Qatar Airways. Kami sangat puas dengan Qatar Airways dan saya dapat meyakinkan Anda tidak ada masalah dengan Qatar Airways, dan kami pasti berharap bahwa kerjasama ini berlangsung di banyak, banyak tahun lagi,’’ tuturnya.

Akhirnya, mereka melakukan beragam upaya. ’’Kami akan melakukan negosiasikan kesepakatan baru dengan mereka. Sebuah keputusan akhir akan dibuat tahun ini,’’ pungkasnya. (sup/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan