Café Ala Rumahan

MENYERUPUT segelas kopi ditemani dendang lagu dari penyanyi yang kini tengah naik daun, rasanya itulah saat santai yang pas untuk menghabiskan waktu di rumah. Namun, suasana tersebut tak melulu harus dinikmati di rumah. Karena Little Wings Cafe menyuguhkan suasana nyaman seperti berada di rumah sendiri.

Litle Wings Cafe
BERMAIN: Anak-anak bisa menjajal panjat tebing saat
berkunjung ke Litle Wings Cafe di Jalan Cigadung Raya.

Sofa besar nan empuk, TV layar datar berukuran besar, serta sederet pernak-pernik cantik mampu memanjakan mata menjadikan waktu meneguk segelas kopi begitu menyenangkan. Kafe anyar di bilangan Cigadung Raya itu memang berhasil membuat pengunjung betah berlama-lama. Selain karena suasananya dikemas sangat nyaman, sederet menu jualannya juga menggiurkan.

Mulai dari minuman seperti kopi, teh, serta jus, hingga sederet panganan ala barat dihadirkan sebagai pelengkap waktu santai. Kafe yang terdiri dari tiga lantai itu. Saat menjejakkan kaki di depan pintu masuk, pengunjung akan disuguhkan oleh bangunan kotak nan menjulang dengan sederet manekin dibagian depan yang terbentang kaca lebar.

Usai menikmati lucunya dekorasi dilantai dasar yang menghadirkan kesan girly, kita naik ke lantai berikutnya. Di sini, kesan vintage begitu kental. Unsur kayu pada kursi serta meja, kemudian lemari kayu beserta perabot dapur jaman dulu hadir memenuhi ruangan. Lalu beralih ke lantai paling atas, yang akrab disebut ruang santai.

Litle Wings Cafe- Marshmallows with Chocolate Dip
PILIHAN: Salah satu menu yang paling digemari pengungjung
Litle Wings Cafe, Marshmallows with Chocolate Dip.

”Kami menerima produk mulai dari baju, pajangan seperti manekin kepala untuk wig misalnya atau apapun untuk dijual. Barangnya lucu-lucu, harganya juga terjangkau,” ujar manager Little Wings Cafe Muhammad Yasir kepada wartawan di Little Wings Cafe, Jalan Cigadung Raya, belum lama ini (7/1/2015).

Unsur kayu pada kursi serta meja, kemudian lemari kayu beserta perabot dapur jaman dulu hadir memenuhi ruangan.

Yasir memaparkan, mengusung book cafe, rupanya menjadikan Little Wings Cafe sebagai tempat nyaman layaknya sebuah rumah pada umumnya. Karena berbagai pernak-pernik pada dekorasi membuat pengunjung enggan untuk angkat kaki. Banyak kawula muda yang menjadi sasaran marketnya bercengkrama serta menghabiskan waktu berlama-lama di sini. (mg8/fik)

Tinggalkan Balasan