Bunga Citra Lestari Merasa Tidak Pede

BUNGA Citra Lestari (BCL) berusaha menurunkan berat badan sebesar 5 kg lagi. Bukan karena kebutuhan syuting film terbarunya. Unge, sapaan akrabnya itu tidak percaya diri (PD) dengan penampilannya sekarang. Maklum, saat sorot kamera mengambarkan postur tubuhnya, ia kurang PD. Pasalnya, ia merasa badannya melebar.

”Kalau di depan kamera tubuh aku kelihatan lebih besar, agak melebar,” ujar BCL di Kuningan Village, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebagai pekerja seni, Unge memang tidak mau memberikan suguhan yang biasa. Tidak hanya vokal dan karekternya, tapi penampilannya. Tak salah, penampilannya kali ini masih belum maksimal. Padahal sebagai seorang artis, Unge terbilang cukup sempurna. Tidak hanya memiliki wajah cantik, namun memilik postur tubuh yang ideal.

”Kondisi ini memang sudah aku terima dengan ikhlas baik fisik maupun yang lainnya. Aku sangat bersyukur dengan yang ada. Tetapi kalau kita bisa tampil lebih baik lagi kenapa tidak?” tandasnya.

Bahkan pelantun tembang Aku Tidak Mau sendiri tersebut sempat dicap sebagai hot mama. ’’Syukurlah kalau dikatakan seperti itu. Jadi ada yang masih memperhatikan aku,’’ terangnya.

Akan tetapi, Unge akan tetap menurunkan berat badannya. Sebab, belakangan ini dia memang sempat melewati liburan bersama suami dan anak-anak. Tanpa disengaja berat badannya semakin melebar. ’’Kemarin kan memang sempat liburan juga, jadi agak naik,” ujar perempuan kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 itu tanpa menyebutkan kenaikan berat badannya.

Untuk menurunkan berat badan, pemain film Habibie dan Ainun ini tidak memilih cara instan semisal sedot lemak atau yang lainnya. Dia memilih cara alami yakni, melakukan olahraga secara teratur. ”Aku pilih zumba, karena olahraga tersebut menyenangkan,” jelasnya.

Nah untuk makanan, istri Ashraf Sinclair tersebut mulai mengurangi jajanan. Sebab saat menunggu proses syuting, ia bisa mengkonsumsi beragam makanan yang mengandung lemak tinggi. ”Selama ini kan aku memang doyan jajan. Nah demi kesehatan, aku puasa dulu,’’ kata pemain film Ada Kamu, Aku Ada itu. (ash/tam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan