Boyong Sterling, Siap Jual Oscar – Cuardado

”Raheem akan kehilangan tumbuh menjadi pemain top jika dia hengkang dari Liverpool. Liverpool juga harus berusaha sekuat tenaga mempertahankan dia,’’ kata Emile Heskey, mantan striker Liverpool, sebagaimana dilansir The Independent kemarin.

Besok (22/5) Sterling dan agennya, Aidy Ward, dijadwalkan bertemu dengan Chief Executive Ian Ayre. Dalam pertemuan tersebut, Ayre diperkirakan menegaskan pesan dari Chairman Tom Werner dan pemilik saham terbesar The Reds John W. Henry bahwa pihaknya tidak akan melepas Sterling.

Ayre akan meyakinkan Sterling bahwa pihaknya akan membangun tim dengan dia sebagai titik sentral. Kalau ide tersebut tetap ditolak pemain berdarah Jamaika tersebut, The Reds akan menerapkan kebijakan tangan besi: menolak semua tawaran dan mempertahankan Sterling hingga kontraknya berakhir.

Bijakkah kebijakan tangan besi itu? Tidak menurut legenda Liverpool John Aldridge. ”Kalau dia bisa dijual 40 juta pounds, jual saja. Sebab, Liverpool toh sudah punya pengganti yang sepadan, Jordon Ibe,” katanya. (c4/ttg/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan