Bidik Anak Muda Bandung

PT NISSAN Motor Indonesia (NMI) menggelar workshop desain fashion di kampus Institut Teknologi Bandung (ITB), Jalan Ganesa, kemarin (26/1). Workshop yang menghadirkan designer kenamaan Indonesia Sapto Djojokartiko ini diharapkan dapat menginspirasi dan mengundang para generasi muda Bandung yang selama ini terkenal kreatif dan sadar fashion untuk berpartisipasi dalam lomba desain fashion MarchinVashion yang diluncurkan oleh Nissan pada 10 Desember 2014 lalu.

Marketing Manager NMI Arga Bima menjelaskan, MarchinVashion merupakan langkah Nissan mendekatkan diri ke pelanggan Nissan March yang cenderung fashion-conscious atau sadar akan fashion, smart, serta memiliki minat tinggi di dunia kreatif seperti fashion dan desain.

”Begitu besarnya potensi generasi muda Bandung di bidang kreatif membuat kami optimis dapat menjaring anak-anak muda berbakat dan karya-karya berkualitas untuk mengikuti kompetisi ini,” ujar Arga.

MarchinVashion merupakan ajang kompetisi untuk mencari bakat baru dalam fashion desain. Dalam kompetisi ini, peserta diajak untuk menciptakan karya desain pakaian dan mobil Nissan March sesuai dengan 3 kategori lomba yaitu: Earthy March yang terinspirasi dari Nissan March warna hijau, Fierce March dari Nissan March warna merah dan Luscious March dari Nissan March warna merah muda.

Sembilan orang finalis lomba akan berkempatan memasuki tahap karantina untuk mengasah keterampilan desain mereka dan mewujudkan karya desain mereka hingga siap tampil di runway. Akan ada tiga orang pemenang dengan hadiah ke tiga akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 25 juta rupiah, satu orang pemenang ke dua yang akan mendapatkan uang tunai sebesar 50 juta rupiah dan satu pemenang utama yang akan mendapatkan hadiah berupa satu unit mobil Nissan March. (mg8/fik)

Tinggalkan Balasan