Berupaya Dongkrak Kebijakan Pemerintah

Menyinggung soal Golkar, ia menegaskan, saat ini Golkar sah dipimpin oleh Agung Laksono dan 100 orang pengurus dari kubu ARB telah dimasukan. Karena, lanjut dia, pihaknya terus melakukan konsolidasi, untuk menghasilkan kesepakatan partai, mahkamah partai. Islah menyakinkan siap dan solid untuk menghadapi Pilkada pada 2015 mendatang.

’’Untuk Jabar saja, delapan calon kepala daerah yang akan kita usung, itu berdasarkan hasil kesepekatan bersama dalam menjaring calon kepala daerah,’’ ucap Davit dalam menghadiri acara AMPI bersama Rakyat Kabupaten Bandung di komplek Griya Permata Asri, RW 15, Desa Lengkong, Kecamatan Biojongsoang, Kabupaten Bandung, kemarin (14/6). Nampak hadir para kepala desa, kader ecovilage Muspika Kecamatan, Bupati Bandung Dadang M. Naser.

Dadang menegaskan, dalam mengelola sarana lapang olah raga pengembang jangan cuma ingin mengambil untung sendiri. Pengurusan izinpun harus diperhatikan. ’’Kalau para pengembang tidak benar dalam melakukan pekerjaan, apalagi tidak melengkapi perizinan, akan kita hentikan,’’ tuturnya.

Oleh karenanya, dengan adanya keterlibatan AMPI ini sangat membantu dalam mendorong kebijakan pemerintah. Menurutnya, nilai swadaya gotong royong yang muncul dari masyarakat mulai mengalami peningkatan. Di bawah komando AMPI Kabupaten Bandung ini sangat menunjang terhadap program sabilulungan. ’’AMPI harus lebih maju lagi,’’ ucapnya.

Dan, khusus ditujukan kepada para pengembang harus patuh terhadap aturan. Dadang menegaskan, dalam melaksanakan pembangunan jangan sampai tidak tuntas. ’’Apalagi kalau sampai terjadi tidak tuntas, nanti baik pengembangnya maupun nama perusahaannya akan dibekukan. ’’Jangan sampai pemda yang harus membereskan pembangunan yang tidak beres,’’ harapnya. (aku/tam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan