Berawal dari Warna Biru

WARNA biru memang identik dengan warna kebanggaan tim asal Kota Kembang, Persib Bandung. Jika tim ini berlaga, seisi stadion sudah dipastikan didominasi warna tersebut. Bagi Shita, salah seorang Mojang Biru asal Garut mengatakan, warna biru memiliki makna tersendiri bagi dirinya.

Shita mojang biru
Shita

”Biru itu melambangkan kedamaian, semangat juga. Pas banget sama Persib yang selalu ingin memberikan pertandingan yang damai dan bermain dengan semangat,” ujar Shita kepada Bandung Ekspres, belum lama ini.

Shita melanjutkan, awal ketertarikannya kepada Persib juga berawal dari warna tersebut. Shita yang dahulu tak pernah menyukai olahraga sepak bola, mendadak suka karena memiliki kesamaan dalam hal warna.

”Dulu itu boro-boro liat bola, suka aja nggak, kan dulu mah perempuan itu belum begitu rame ikut-ikut ke stadion masih risih lah. Nah, karena saya suka warna biru, Persib kebetulan juga biru di situ saya jadi mulai suka Persib,” ujarnya.

Kini, Shita sendiri mengaku sudah tak khawatir datang ke stadion. Malahan dia mengaku rindu menyaksikan kembali tim kebanggaannya bertanding di Bandung. ”Kalau nanti ada waktu saya pengen nonton lagi di Stadion,” pungkasnya. (mio/asp)

Tinggalkan Balasan