Bazar Ramadan Pasar Cimindi Dibuka

CIMAHI – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Cimahi ke-14, Pasar Cimindi menggelar bazar Ramadan. Kegiatan itu dibuka sejak 15 Juni (kemarin) hingga 14 Juli 2015 mendatang.

Sejumlah hiburan pun turut memeriahkan acara tersebut. Salah satunya, penampilan Delavega Band. Bukan hanya itu, pada acara pembukaan tersebut, dilakukan pula pemotongan nasi tumpeng dan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustad Ahmad Jaelani.

Pengurus Pasar Cimindi Andri Gunawan mengatakan, selain untuk memeriahkan HUT Kota Cimahi, kegiatan bazar ini pun dilaksanakan karena bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadan.

”Di sini banyak produk yang ditawarkan. Di antaranya, pakaian anak dan dewasa, pakaian muslim pria dan wanita, tas, sepatu, sandal, perlengkapan alat salat, rumah tangga, batu akik dan banyak lagi,” tuturnya kepada Cimahi Ekspres (Grup Bandung Ekspres).

Tidak sampai di situ, panitia pun menyediakan berbagai hadiah langsung tanpa undian. Bahkan, hampir seluruh komoditi yang dijajakan di bazar itu mendapat potongan harga. Seperti pakaian dan batu akik berkualitas.

”Produk yang ada di bazar Ramadan Pasar Cimindi ini sangat berkualitas. Ini cocok bagi siapapun yang membutuhkan pakaian untuk lebaran dan kebutuhan rumah tangga lainnya,” pungkasnya. (asp/rie)

Tinggalkan Balasan