Batal Jajal Dua Klub

[tie_list type=”minus”]Kembali Konsentrasi Persiapan Piala Presiden 2015[/tie_list]

SKUAT Persib Bandung akhirnya harus pasrah, karena kembali tidak mendapat kesempatan untuk menjajal tim lain. Pasalnya, Persib batal menggelar dua pertandingan persahabatan dengan Bali United Pusam dan PSIS Semarang.

Rencananya, setelah menghadapi Arema Indonesia di Malang, dua tim itu menjadi lawan tanding Maung Bandung dalam laga selanjutnya. Pelatih Kepala Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan, sebelumnya Bali United akan menjadi lawannya namun batal dan mengganti dengan PSIS semarang pada 15 Agustus nanti. Namun, keduanya akhirnya batal.

Pembatalan dua laga uji coba tersebut cukup membuatnya kecewa. Mengingat hal itu sebelumnya akan dijadikan agenda untuk meningkatkan performa tim sebelum melakoni turnamen Piala Presiden 2015. ’’Sebagai gantinya, kita akan menggelar laga uji coba, untuk persiapaan tanggal 2 September (Kickoff Piala Presiden). Minimal dua atau tiga kali kita lakukan uji coba dengan level yang tidak jauh dari kita. Paling tidak lawan yang kita hadapi dari Divisi Utama,’’ jelasnya kemarin (7/8).

‎‎Untuk itu, pria yang akrab disapa Djanur itu berharap, turnamen Piala Presiden 2015 yang digagas Mahaka Sports and Entertainment dapat terlaksana sesuai dengan jadwal yang telah diterapkan agar persiapan yang telah dilakukan tidak sia-sia.

’’Kalau lawan, mayoritas peserta di Piala Presiden peserta ISL (Indonesia Super League) juga. Meski sudah tahu kekuatannya seperti apa, tapi tetap tidak ada yang enteng untuk dihadapi. Kita harus persiapkan dengan matang tim,’’ ucapnya.

Pembatalan tersebut membuatnya mesti merancang ulang agenda timnya. ’’Mulai latihan lagi setelah libur, untuk persiapan ke Piala Presiden yang katanya kick off tanggal 2 September, kemungkinan kan jadi,’’ tukasnya.

Djanur mengungkapkan, pemain kembali kumpul Jumat (14/8). Pihaknya pun akan langsung kembali menjalankan program persiapan menjelang Piala Presiden yang rencananya akan digelar September. (pci/smm/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan