Banyak Bobotoh Jadi Saudara

Anita F Salami
Anita F Salami

BANYAKNYA jumlah bobotoh yang tersebar di Indonesia, membuat mojang yang satu ini bangga. Tercatat sebagai supporter terbanyak di Indonesia dan tim terbaik menurut survey salah satu website internasional membuat kebanggaan tersebut begitu melekat dalam diri Anita F. Salami.

Perempuan berambut panjang itu menyatakan, dirinya takkan ragu untuk mendukung Persib kapan pun dan dimana pun. Pasalnya, kemana pun dia pergi pasti berkenalan penggemar Persib Bandung lainnya.

’’Keuntungan menjadi bobotoh adalah banyaknya jumlah bobotoh yang tersebar di beberapa daerah. Sehingga, di mana pun Persib bermain selalu merasa mempunyai saudara yang sama-sama mendukung Persib. Dan tidak hanya di Jawa Barat saja,’’ jelas gadis yang akrab disapa Nita tersebut.

Berkat kebanggaannya tersebut, dirinya mengaku semua hal yang dimiliki Persib begitu dicintainya. Walaupun begitu, karena menginginkan yang terbaik untuk klub kebanggaan warga Jawa Barat tersebut, dirinya ingin mengoreksi sedikit penampilan skuad Maung Bandung. ’’Kalau lihat finishing touch nya masih belum sempurna,’’ ucapnya.

Meski begitu, harapannya tidak sirna untuk terus membuat tim kebanggaannya tersebut menjadi lebih baik. ’’Harapannya semoga lebih mengutamakan pemian muda, bermain lebih taktis, jadi juara lagi dan berprestasi di segala kompetisi lokal maupun kawasan Asia,’’ pungkasnya. (far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan