Bank Bjb Gelar Serah Terima Jabatan

[tie_list type=”minus”]Hakim Geser Posisi Agus [/tie_list]
SUMUR BANDUNG – Bank Jabar – Banten (bjb) menggelar pisah sambut pergantian jabatan Kepala Divisi Corporate Secretary kemarin.
Jabatan Kepala Divisi Corporate Secretary yang dulu dijabat Agus Mulyana diserahterimakan kepada Hakim Putratama. Sementara itu, Agus Mulyana bergeser ke Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko bank bjb.
”Hubungan yang selama ini terjalin denga rekan media saya harapkan bisa lebih erat lagi dalam melakukan kerjasama,” jelas Agus di sela-selaa pertemuan dengan berbagai media kemarin. (17/6).
Menurutnya, selama dirinya menjabat Kepala Divisi Corporate Secretary telah terjalin hubungan dengan sangat baik dengan insan pers. Dirinya menuturkan, sesuai dengan komitmen dan visi misinya bank bjb akan selalu turut andil dalam pembangunan di Jabar. Sebab, bjb merupakan bank yang sebagian besar sahamnya dimiliki Pemprov Jabar.
Agus menginginkan, peran media yang telah menjadi mitra bjb dapat membatu memberikan informasi yang memiliki nilai positif dan membangun.
”Kepada rekan-rekan media saya mewakili bank bjb mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dalam membangun kepercaayaan untuk masyrakat Jabar,” ucap dia.
Sementara itu, pejabat baru Kepala Divisi Corporate Secretary Hakim Putratama mengatakan, pihaknya akan selalu melakukan kerjasama dengan insan pers agar terjalin hubungan dnegan baik.
Dirinya berpendapat, sebuah pemberitaan sekecil apapun memiliki pengaruh yang sangat besar dalam pembentukan opini di masyrakat secara umum. Dan itu pengaruh positif atau pun negatif dalam membangun sebuah kepercayaan.
”Kepercayaan dari masyarakat adalah segalanya untuk itu bjb berkomitmen selalu memberikan pelayanan terbaik,” ucap dia.
Lebih lanjut dirinya menyebutkan, atas kepercayaan tersebut saat ini bjb mencapai kinerja perusahaan dengan total aset pada Triwulan 2015 dengan laba bersih Rp 388 miliar atau meningkat 18,9 persen. Sedangkan total aset mencapai Rp 87,6 triliun.
Sementara itu, untuk jumlah dana dari pihak ketiga atau total dana nasabah sebesar Rp 71,4 triliun memningkat 16,1 persen. Lalu dari sisi kredit, bjb mencatat pertumbuhan 9,5 persen dengan capaian 49,9 persen. ”Ini sejalan dengan pertumbuhan kredit nasional dan ini mencerminkan peningkatan aktivitas bisnis bjb dalam penyaluran kredit dan menghimpun dana pihak ketiga dari nasabah,” tandas Hakim. (yan/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan