Bangkit Atau Semakin Terpuruk

Terpisah, Persija tidak mau menganggap Persela sebelah mata, meski di laga perdananya kalah. Sebaliknya, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan mewaspadai kebangkitan Persela. Persija yakin sang lawan bakal tampil lebih trengginas lantaran tak mau menelan hasil negatif lagi di depan ribuan pendukungnya.

Apalagi, Persija juga tidak tampil sempurna dipartai perdana. Kendati mampu mencetak empat gol, gawang mereka juga kebobolan empat gol.

’’Kepada para pemain sudah saya tegaskan untuk tidak terpengaruh hasil Persela. Bisa jadi mereka akan bangkit. Karena itu, kami harus tetap bermain fight dan disiplin dalam bertahan,’’ ungkap Pelatih Persija Rahmad Darmawan.

Rahmad mencoba berkaca pada penampilan Persela sebelum-sebelumnya yang kerap merepotkan tim-tim besar. Selain itu, mantan pelatih tim nasional itu juga berkaca pada hasil uji coba pada pertengahan Maret lalu. Saat itu, Persija ditaklukkan 0-1 di Gelora Bung Karno, Jakarta oleh Persela. (fim/rie)

Susunan Pemain

Persela (4-4-2)

1-Khoirul Huda (g); 30-Eki Taufik, 5-Taufik Kasrun, 3-David Pagbe, 24-Mahyadi; 2-Zaenal Arifin, 10-Balsa Bozovic, 21-Jusmadi, 7-Arif Ariyanto; 13-Chalwa, 27-Perdo Javier.

Pelatih : Iwan Setiawan

Kostum : Biru Muda

Persija (4-4-2)

26-Andritany (g); 14-Ismed Sofyan, 52- Alan Aciar, 6-Ambrizal, 5-Alfin; 81- M.Ilham, 21-Amarzukhi, 30-Rohit Chan, 7-Ramdani; 10-Greg Nwokolo, 20-Bambang Pamungkas.

Pelatih : Rahmat Darmawan

Kostum : Oranye

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan