Bakmi GM Tebar Salam untuk Anak Bandung

 [tie_list type=”minus”]Kini Hadir di Kota Bandung[/tie_list]

MEMILIKI pengalaman dalam mengelolah makanan berbahan dasar mie sejak 59 tahun di Jakarta, akhirnya Bakmi GM melebarkan sayap dengan membuka outlet pertama di luar Jabodetabek, yakni di lokasi strategis Kota Bandung di lantai 1 Cihampelas Walk, Jalan Cihampelas Nomor 160, Kota Bandung.

Bakmi GM
FAJAR HIDAYAT/BANDUNG EKSPRESPEDULI ANAK YATIM: Marketing Manager Bakmi GM Cristian Barnabas membagikan langsung 100 mangkok Bakmi kepada anak yatim piatu saat buka bersama di Lembaga Kesejahteraan Anak, Nurul Ihsan, Kamis (2/7).

”Kami memilih Bandung sebagai gerai pertama di luar Jabodetabek, karena kota ini terkenal dengan keanekaragaman kulinernya. Kebanyakan warga Bandung juga sangat cinta dengan makanan, bahkan mereka bisa katakan sebagai food lover atau food hunter,” ujar General Manager Operational Bakmi GM Budi Purnama belum lama ini.

Bakmi legendaris ini, selain terus mengembangkan konsep restoran, juga akan terus berinovasi dalam memberikan varian menu baru. Sehingga menu-menu komplit dan variatif dapat dinikmati bersama keluarga atau teman-teman.

Disamping itu, Bakmi GM juga berkonsisten dalam melakukan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, di antaranya melalui ”Bakmi GM Peduli.” Salah satunya adalah melakukan aktivitas peduli terhadap anak-anak yang membutuhkan dengan suatu kegiatan ”Bowl of Love.” Program ini sudah berjalan sejak 2012 dengan membantu korban bencana alam, korban banjir serta pengobatan gratis bagi masyarakat sekitar.

Selain itu, Bowl of Love juga mengajak pelanggan Bakmi GM warga Bandung untuk berpartisipasi secara langsun dengan menuliskan ”1000 Salam untuk 1000 Anak Bandung. Hanya dengan menuliskan pesan untuk anak-anak, secara otomatis Bakmi GM akan mengkonversi satu pesan dengan satu mangkuk Bakmi untuk anak yatim piatu dan penyandang cacat yang akan dibagikan secara langsung di beberapa titik di Kota Bandung.

Sebagai bagian dari acara peluncuran outlet terbarunya di Cihampelas Walk Bandung, selama 10 hari sejak 1 hingg 10 Juli 2015, Bakmi GM menyerahkan konversi pesan ke 10 yayasan panti asuhan yang tersebar di Kota Bandung dengan target 1000 pesan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan