Awalnya Eka Nggak Tahu Taufiq Pemain Persib

M Taufiq persunting Mojang Kabupaten Bandung

Gelandang Persib M Taufiq resmi melepas masa lajangnya dengan mempersunting mojang pilihannya, Eka Desna Sari di kediaman mempelai istri, di Marga Asih, Kabupaten Bandung, kemarin (03/12).

Ferry Prakosa,Bandung

WAJAH sumringah menghiasi perangai kedua mempelai. Ya, hari Kamis kemarin merupakan hari bahagia bagi pasangan M Taufiq-Eka Desna Sari. Bagaimana tidak, Gelandang persib Bandung tersebut baru saja melangsungkan prosesi akad suci pernikahan disaksikan langsung oleh Manajer Persib Bandung, H.Umuh Muhtar.

Kebahagiaan Taufik semakin lengkap dengan hadirnya para penggawa Persib Bandung yang langsung datang ke pelaminan. Bahkan, para offisial Persib serta tentunya orang tua Taufiq pun hadir menyaksikan hari bersejarah tersebut.

Taufiq pun menceritakan asal muasal ketika dirinya bertemu pertama kali dengan sang gadis pujaan hati. ”Awalnya ketemu dia (Eka) nggak tahu saya itu pemain bola, saya juga kenal dia cuma sebagai teman aja asalnya. Lama-lama kita kenal saling suka satu sama lain sampai akhirnya hari ini menikah,” ujar Taufiq, seusai menjalani prosesi pernikahan ala Sunda.

Taufik mengaku kepincut Eka, karena dia baik, apa adanya, dan dikenal perempuan solehah. ”Kita nggak ada pacaran cuma jalin silaturahmi aja. Sampai kita akhirnya punya komitmen dan jalani saja. Taaruf kurang lebih setahun,” jelas Taufiq yang berharap segera mendapat momongan.

Usai menikah, Taufiq bersama sang istri berencana tinggal di Bandung dulu. ”Insya Allah di Bandung dulu. Ya mudah-mudahan rezekinya saya di sini dan saya masih dibutuhkan Persib,” tutur Taufiq yang mengaku sempat tegang kala melaksanakan ijab kabul.

Tak kalah bahagia oleh Taufiq, Eka Desnasari pun merasa bersyukur setelah dipersunting salah satu pemain Persib ini. ”Alhamdulillah disyukuri saja. Awalnya saya gak tertarik sama sepakbola,” ungkap Eka yang freelance di bidang properti ini. (jpg/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan