oleh

Atty: Ormas dan Tarka Itu Aset

[tie_list type=”minus”]Harus Berkontribusi pada Daerah[/tie_list]

pelantikan IKPSM Kota Cimahi
LIA AMALIA/CIMAHI EKPSRES

DIRESMIKAN: Wali Kota Cimahi Atty Suharti menyerahkan petka Karang Taruna saat pelantikan IKPSM Kota Cimahi di Aula Gedung A Pemkot Cimahi kemarin.

CIMAHI – Wali Kota Cimahi Atyy Suharti menilai, organisasi masyarakat (ormas) merupakan sebuah aset yang akan turut mempercepat laju perubahan ke arah lebih baik. Sebab, dalam perjalanannya Ormas dituntut untuk memberikan perubahan bagi masyarakat.
”Mereka yang dilantik pada hari ini (kemarin, Red) saya harapkan mampu menggelorakan semangat perubahan dan melakukan perbaikan-perbaikan di tengah masyarakat,” ujar
Atty usai melantik Pengurus Karang Taruna dan Ikatan Pekerja Sosial (IKPSM) Kota Cimahi di Aula Gedung A Pusat perkantoran Pemkot Cimahi kemarin (12/5).
Dia menegaskan, Karang Taruna maupun IPSM diminta mampu mencurahkan energi dan semangatnya berkarya lebih besar. Serta berikhtiar lebih nyata dalam rangka berpartisipasi aktif pada penyelesaian masalah-masalah sosial di Cimahi,

Karena itu, kata Atty, keberadaan setiap organisasi masyarakat, termasuk Karang Taruna dan IPSM di dalamnya, senantiasa dipandang sebagai salah satu aset yang akan turut mempercepat laju perubahan kearah lebih baik lagi di Kota Cimahi
Ahmad Sobirin, ketua Karang Taruna Kota Cimahi berterima kasih kepada wali kota Cimahi yang telah memberikan apresiasi tehadap kedua organisasi ini. ’’Apresiasi dari wali kota harus ditindaklanjuti oleh stakeholder baik dari eksekutif maupun legistatif. Semoga dengan dukungan semua pihak Karang Taruna Cimahi bisa memberikan kontribusi pembangunan untuk Kota Cimahi,” tandasnya.
Dia menyebutkan, pengurus Karang Taruna periode 2014-2019 diketuai Ahmad Sobirin. Sedangkan, sekretaris dijabat Hidayat Sutanto dan bendahara dipercayakan kepada A. Ardiansah. Sementara itu, kepengurusan IPSM Ketua P. Suparman, sekretaris Opang Sudiana, bendahara Murtini Sutardjo. (mgc2/rie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.