Atep Tunggu Tanggung Jawab Menpora dan PSSI

KAPTEN Persib Bandung Atep menyesalkan jatuhnya sanksi FIFA kepada Indonesia. Sayap kiri Maung Bandung ini mengaku, sanksi itu adalah yang ditakutkannya dan pemain lain selama ini.

Atep
Atep

Menurut Atep, adanya sanksi itu tentu akan membuat karier sepakbolanya mengambang dengan waktu yang tidak tentu. Bahkan, banyak orang akan kena imbas dari kondisi sepakbola Indonesia, selain pemain, wasit, offisial tim, pelatih dan juga pedagang kecil akan kena imbas juga.

”Itu mempengaruhi kondisi kita dan juga banyak orang yang pencahariannya dari sepakbola. Ya tentu sangat merugikan, karena sebenarnya ini yang kami takutkan ini dari dulu dan sekarang sudah terjadi,” ujar Atep kemarin, (31/5).

Harapan Atep pun harus pupus untuk bisa membela Tim Nasional Indonesia akibat sanksi itu. Padahal, dia sangat menunggu panggilan dari negara guna membala Tim Garuda. Atep pun berharap ada langkah kongrit Menpora Imam Nahrawi sebab telah berjanji untuk tanggujawab.

”Kalau hanya ngomong tapi tidak ada tanggungnya, semua orang pasti bisa nah sekarang seperti apa tanggung jawabnya. Ya, kan tujuannya dia membekukan pssi ada rencana lebih baik, kita khususnya meminta tindakan nyata apa dari Menpora,” tegasnya. (mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan