Atep Tidak Ingin Demam Lapangan

[tie_list type=”minus”]Umuh Ingin Bio dan Osas Saha[/tie_list]

Bandung – Meski sudah menjajal sejumlah laga krusial, namun demam panggung bisa saja menjangkiti semua orang. Termasuk, pemain sekelas bintang.

Hal tersebut juga diakui oleh Gelandang Persib Atep. Dia mengaku, berharap tidak mengalami kondisi itu meski sudah lama nganggur. Terlebih, dia telah mengantongi modal selama masa persiapan dengan menjalani tiga kali laga persahabatan di luar Bandung.

”Saya berharap ketika Piala Presiden kita sudah tidak merasa grogi lagi,” tutur Atep di mess Persib, Jalan Ahmad Yani, kemarin (27/8).

Tidak hanya soal mengatasi masalah mental, dia pun merasa kualitas skuat Persib kian meningkat pasca menjalani sejumlah laga persahabatan tersebut. Pertama Maung Bandung menjajal Arema Crounus, kemudian dilanjutkan melawan PSGC Ciamis dan pemungkas duel dengan TOVO Sukabumi FC. Sebelumnya, Persib juga menjalani ujicoba melawan Cilegon United dan PS AD.

”Kalau peningkatan pasti ada peningkatan, tapi kita juga melihat beberapa uji coba kemarin di Sukabumi karena memang kondisi lapangan tidak sesuai jadi kita kurang bisa mengembangkan permainan tapi secara keseluruhan tim Persib ini selalu mengalami peningkatan,” ungkapnya.

Pemain asal Cianjur ini pun mengapresiasi keputusan pelatih yang merencanakan kembali menggelar uji coba. Untuk diketahui, Persib bakal menjajal Baretti Subang, di Lapangan Futball Plus, Komplek Graha Puspa, Kabupaten Bandung Barat, hari ini (28/8).

”Uji coba terakhir (hari ini) yang saya harapkan bisa menyempurnakan lagi hasil dari program latihan. Sehingga menghadapi 2 (September) kita benar-benar siap,” ulas dia pencetak enam gol di Indonesia Super League (ISL) 2014 tersebut.

Tidak hanya siap mentas di Piala Presiden, dia pun berharap kembali menyumbangkan kontribusi besar untuk Maung Bandung dalam turnamen yang digagas PT Mahaka Sport And Entertainment tersebut.

”Menurut saya setiap pertandingan sangat penting. Saya juga ingin mengembalikan performa saya yang musim kemarin. Sebab, musim kemarin saya cetak beberapa gol dan saya ingin mencoba hal itu lagi,” papar dia.

Di bagian lain, Atep optimistis kembalinya Makan Konate dan Vladimir Vujovic akan memberikan sumbangan moril bagi skuat Persib. Terlebih, kedua legiun asing itu cukup terbukti memberikan kontribusi besar kala meraih gelar kampiun ISL 2014.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan