Artha Graha Peduli Gelar Pasar Murah

ARTHA Graha Peduli kembali menggelar Pasar Murah Ramadan 2015. Sejak awal, Artha Graha Peduli telah menjangkau hampir 2.000 titik di seluruh Indonesia. Pasar murah ini digelar sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok.

Pasar Murah Artha Graha Peduli diselenggarakan pada 29 Juni – 16 Juli, atau satu hari sebelum ldul Fitri 1436 H. Hal ini sejalan dengan keinginan pemerintah melaiui pernyataan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel agar pihak swasta ikut serta membantu masyarakat.

Pasar murah sembako telah menjadi salah satu program utama Yayasan Artha Graha Peduli yang dilakukan sepanjang waktu pada berbagai kesempatan dengan memberikan subsidi lebih dari harga normal. Pemberian sembako difokuskan di kantong-kantong masyarakat kurang mampu di seluruh Indonesia.

Sudah hampir 25 tahun, Yayasan Artha Graha Peduli melakukan berbagai kegiatan bantuan sembako secara konsisten kepada masyarakat kurang mampu. Kegiatan Pasar Murah Sembako, melibatkan seluruh jajaran Artha Graha Network bersama Yayasan Artha Graha Peduli dengan terjun langsung. Mulai dari pengepakan, pendataan warga, hingga pendistribusian kepada masyarakat.

Kepedulian untuk berbagi ini sesuai dengan komitmen pendiri Yayasan Artha Graha Peduli dan menjadi bagian penting dari pondasi Yayasan Artha Graha Peduli untuk berpartisipasi dalam menyejahterakan masyarakat dan bangsa Indonesia. Spirit ini menjadi jati diri seluruh jajaran Anha Graha Network, sesuai dengan falsafah pendiri Yayasan Artha Graha Peduli .

Dengan filosofi pengabdian bagi masyarakat dan bangsa Indonesia, setiap momentum untuk bergotong royong selalu menjadi kegiatan penting bagi keluarga besar Artha Graha Network dan Yayasan Artha Graha Peduli.

Selaku kelompok Pengusaha yang lahir dan dibesarkan serta mencari nafkah di Indonesia, bersama dengan mitra-mitra Artha Graha Network di seluruh Indonesia, para pendiri Yayasan Artha Graha Peduli senantiasa terpanggil untuk selalu berbagi.

Terminologi social entrepreneur mengacu pada pengusaha yang memiliki kepedulian sosial tinggi, dan bukan hanya bisnis semata. Sebab, Artha Graha Peduli memiliki lima pilar program yang menjadi pondasi utama. Di antaranya, Peduli Lingkungan Hidup, Peduli Penanganan Bencana, Peduli Sosial Budaya dan Pendidikan. Kemudian, Peduli Ketahanan Pangan dan Pemberdayaan Masyarakat, serta Peduli Bantuan Hukum bagi masyarakat yang kurang mampu. (adv/edy/tam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan