Antusias Peserta Turnamen Futsal Piala Wali Kota Cimahi Lebih Meriah

CITEREUP – Gelaran Turnamen Futsal Piala Wali Kota Cimahi 2015 yang berlangsung di Arena Bumi Futsal, Citereup, Kota Cimahi berlangsung meriah. Sebanyak 32 tim yang terdiri dari 21 SKPD dan instansi lainnya turut memeriahkan gelaran tersebut.

Bidang Perangkat Pertandingan Budi S.Pd menuturkan, sepanjang turnamen tahun ini, antusias peserta dan para suporter lebih meriah ketimbang tahun-tahun sebelumnya. Apalagi, pada puncak penyelenggaraan nanti, sejumlah artis yang bermain di film Preman Pensiun akan turut memeriahkan acara tersebut.

Alhamdulillah, sejauh ini turnamen berlangsung cukup lancar. Kalau ada kendala mungkin hanya sedikit, seperti perubahan waktu pertandingan,” katanya.

Selain itu, beberapa acara lainnya pun sudah dipersiapkan. Di antaranya, pertandingan eksibisi Women Futsal Pemkot melawan Women Futsal Dewan, serta partai eksibisi Timnas Futsal Cimahi untuk Porpemda 2015 melawan Rumah Cemara untuk piala dunia Homeless Amsterdam.

”Ada pula doorprize menarik. Seperti hadiah batu akik yang bernilai jual cukup tinggi,” ujarnya.

”Ini sifatnya terbuka, siapapun bisa mendapat doorprize, asalkan bisa menjawab tantangan yang kita ajukan. Nanti akan dipandu host dari pemain film preman pensiun,” tutupnya. (asp/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan