Anggota Harus Aktif di Lapangan

ANDIR – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Bandung Atalia Kamil, kemarin, melantik Ketua PKK Kecamatan Andir di Gedung Palapa, Kelurahan Garuda. Kegiatan diisi dengan penyerahan program dari ketua lama kepada yang baru, memori jabatan serta piagam.

Pelantikan PKK Kec. Andir
MENYAKSIKAN PELANTIKAN: Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Bandung, Atalia Praratya Kamil (kanan) menghadiri pelantikan ketua penggerak PKK Kec. Andir baru di Jalan Elang II, kota Bandung, Senin (21/9).

Menurut Atalia, pelantikan kepengurusan baru didasarkan Surat Keputusan No 005/Kep/PKK Kota/IX/2015, yang menunjuk Tutty Rahmah Yulianti Nofidi sebagai Ketua PKK Andir.

Diharapkan, ketua baru bisa melanjutkan program yang sudah ada, sehingga bisa tercapai program PKK dalam meningkatkan pembangunan.

’’Saya harap ketua yang baru bisa lebih meningkatkan lagi apa yang sudah dilakukan ketua lama, sehingga PKK Andir bisa menjadi yang terbaik,” ucapnya.

Agar tercapainya semua program yang sudah ada, baik tingkat kecamatan maupun kota, pengurus dan anggota bisa bekerja sama dengan baik. Selain itu program peningkatan kesejahteraan masyarakat harus terus dilanjutkan.

’’Agar semua program bisa tercapai saya minta para pengurus dan anggota harus lebih aktif lagi di lapangan,” papar Atalia.

Sementara itu, Tutty Rahmah Nofianti Nofidi menuturkan, untuk mencapai apa yang menjadi harapan PKK, tidaklah mudah. Karena harus adanya kerja sama dari semua pihak, tanpa dukungan yang baik, apa yang dicita-citakan mustahil dicapai.

’’Saya minta dukungan dari semua pihak dalam pencapaian program PKK ini. Karena saya tidak mungkin bisa memajukan PKK seorang diri,” harap Tutty. (mg.dn/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan