Anggita Sari Beberkan Aib Tyas Mirasih

KASUS prostitusi artis kini semakin panas. Bukan hanya karena banyak artis diduga terlibat, namun juga perang antar para pesohor. Setidaknya itu yang terjadi antara Anggita Sari dan Tyas Mirasih. Tanpa sebab yang pasti, Tyas mendadak memblokir akun Anggita. Nah, karena tak terima, Anggita akhirnya membuka aib Tyas. Dia membeberkan pembicaraannya dengan Obie yang merupakan muncikari.

Anggita Sari
Anggita Sari

Weeey TM yang paling suci sedunia. Please ya sampe-sampe lo block IG gue gitu? Takut banget apa?” papar Anggita Sari yang menyertakan Nama Tyas.

Selain itu, dengan nada superkesal, Anggita pun menyebutkan bahwa dirinya telah membantu Tyas menutupi pekerjaan ’tambahan’ artis seksi itu sejak masih menjalin cinta dengan Syamsir Alam.

We’ll see, @tyasmirasih gue yang dulu nutupin lo, bantuin lo, sekarang demi pencitraan lo, lo giniin gueGet well soon deh…,” ketik Anggita Sari geram. Tak hanya instagram, nomor telepon Anggita Sari juga diblok Tyas Mirasih.

Obrolan di media sosial Path yang di-screenshot Anggita Sari masih misterius. Sebab, di gambar tersebut tidak tercantum nama pemilik akun. Hanya ada foto Anggita Sari dan seorang artis. Diduga, akun tersebut merupakan akun yang sengaja dibuat untuk bisnis prostitusi artis. Sebab, mucikari artis yang kini sudah ditahan, Robby Abbas (RA) juga ikut nimbrung di obrolan tersebut. (yaz/jos/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan