Alumnus STIE Tridharma Gelar Reuni Akbar

[tie_list type=”minus”]Wujud Rasa Cinta[/tie_list]

BUAHBATU – Untuk menjalin tali silahturahmi, para alumni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tridharma Bandung yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni STIE Tridharma (IKAT) menggelar Reuni Akbar yang diadakan di kampus STIE Tridharma, Jalan Soekarno-Hatta Bandung, hari ini (6/6).

Ketua STIE Tridharma Wawan Wirahman, SE, MM mengatakan, dirinya sangat menyambut baik acara yang digagas para alumni. Karena merupakan wujud manifestasi dan rasa cintanya terhadap almamater.

’’Saya yakin para alumni STIE Tridharma nanti akan berkumpul di sini dari berbagai angkatan dan saling bernostalgia juga akan menceritakan pengalamannya masing-masing,” jelas Wawan di kampus STIE Tridharma kemarin (5/6).

Menurutnya, sejak berdiri pada 1974, STIE Tridharma dulu bernama A2LPU, A2LWB, dan A2TB, telah menghasilkan lulusan lebih dari 4000 alumnus yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Maka itu, dirinya meyakini pada acara reuni akbar ini mereka akan datang dari berbagai daerah bahkan luar negeri.

Wawan menuturkan, saat ini sejumlah alumnus telah berkiprah di berbagai profesi, baik sebagai pengusaha sukses, pegawai swasta, profesional, akademisi maupun birokrat .

’’Ini membuktikan bahwa para lulusan STIE Tridharma dari awal berdiri tetap memegang kualitas para lulusannya agar bisa bersaing dalam dunia kerja sekarang,” ucapnya.

Ketua Yayasan STIE Tridharma R. Reggy Achmad Natalegawa, SE, Msi menimpali, adanya reuni akbar ini diharapkan dapat menciptakan sinergitas antara STIE Tridharma dan alumninya.

’’Saya harapkan acara reuni memiliki gaung yang sangat luas khususnya bagi STIE Tridharma dan bagi para alumni sendiri untuk dapat mempromosikan Almamaternya,” seru Reggy.

Dirinya juga berharap dapat menggugah nilai-nilai historis ketika para alumni tersebut masih mengecap ilmu di STIE Tridharma. ’’Saya bangga dan terlihat para alumni sangat kompak dalam menyelenggarakan acara ini,” tukas Reggy.

Dalam perkembangannya, Yayasan STIE Tridharma saat ini terus berkiprah memberikan pengabdian di dunia pendidikan. STIE Tridharma selalu peduli dengan memberikan beberapa kemudahan bagi calon mahasiswa yang ingin menuntut kuliah dengan memberikan beasiswa. Bahkan hampir 40 persen mahasiswa di tempat tersebut mengikuti program beasiswa.

Tinggalkan Balasan