Ajak Jurnalis Tes Varian baru

 PT DAM Touring Bandung-Garut

PT DAYA Adicipta Mustika (DAM), sebagai distributor utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat merayakan Hari Pers Nasional (HPN) dengan menggelar touring Bandung-Santolo (Garut) bersama puluhan jurnalis Bandung pada 9-10 Februari lalu.

PT DAM touring - bandung ekspres
NARSIS DULU: Para jurnalis berfoto selfie disela
touring bersama PT DAM, belum lama ini

Even ini bertujuan mengajak jurnalis untuk merasakan performa varian baru Honda, yakni All New Vario 150, Vario 125, BeAT, dan BeAT Pop.

Dalam even ini, peserta melalui rute beragam guna mengetahui performa skutik baru berteknologi eSP keluaran pabrikan berlambang sayap tunggal tersebut. Touring ini diperkirakan menempuh jarak 165 kilometer yang dimulai dari markas DAM, Jalan Raya Cibeureum (Bandung) dan berakhir di Santolo (Garut).

”Acara ini merupakan kelanjutan dari kegiatan sebelumnya yang kami lakukan beberapa waktu lalu (bedah teknologi Honda). Melalui acara ini, kami harapkan konsumen bisa lebih memahami teknologi terbaru Honda lewat produk-produk yang kami siapkan,” ujar General Manager Sales Marketing and Logistic PT DAM Lerri Gunawan disela pembukaan touring.

Dia menambahkan, rute yang dipilih sudah beragam mulai dari jalan bebatuan, jalan tanah, jalan aspal naik-turun gunung semuanya lengkap.

Selain touring, para peserta juga diuji kemampuan berkendaranya dalam kompetisi adu irit. Ajang ini berjarak 24 kilometer dari start dan berakhir di dealer Honda Bintang Motor, Banjaran.

Setelah itu, kegiatan lainnya yaitu berkunjung ke SMK Binaan di wilayah Garut. SMK ini merupakan binaan yang didukung PT DAM dam program Kurikulum Teknik Sepeda Motor (KTSM) Honda.

”Kerja sama KTSM di Jabar sudah melibatkan 81 SMK yang memiliki jurusan otomotif roda dua. Insya Allah, pada 2015 akan ditambahkan mencapai 30 SMK lagi. Program kurikulum yang diberiikan adalah program setara pendidikan yang diberikam untuk mekanik AHASS atau Technical Training Level 1, sehingga diharapkan dapat bekerja di AHASS nanti,” Ujar Manager Technical Development, Yudi Heriyadi. (mg8/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan