Ajak Agen Main Bowling

[tie_list type=”minus”] Garuda Indonesia Tingkatkan Target Sales[/tie_list]

BANDUNG – PT Garuda Indonesia Branch Office Bandung memiliki banyak cara dalam membina hubungan baik dengan para agen. Salah satunya dengan mengajak para mitra agen bermain bowling.

”Membina hubungan baik dengan para agent ini untuk meningkatkan sales. Program ini sebagai retention yang menguatkan tagline Friendly Business Always Possible.’ Diharapkan para agen makin loyal kepada kita,” ujar Sales and Marketing Magager Garuda Indonesia Branch Office Bandung Yudianti kepada Bandung Ekspres di sela Garuda Fun Bowling Competition 2015 di Jalan Aceh belum lama ini.

Menurut Yudi, peserta yang hadir dari agen dan sub agen berjumlah 62 orang. Pihaknya berkomitmen terus menambah jumlah mitra agen. Tahun ini, pihaknya akan menambah dua agen IATA.

”Untuk sub agen juga terus didorong karena kita menggenjot sitem Garuda Online Sales,” tegas Yudi.

Dia menambahkan, secara kinerja juga Garuda Indonesia Branch Office Bandung terus membaik. Ini dibuktikan dengan pertumbuhan bisnis yang mencapai 30 persen pada kwartal pertama tahun 2015. Targetnya untuk tahun ini bisa terus naik.

Pihaknya sendiri menargetkan sales untuk tahun ini bisa mencapai USD 28 juta. Di mana pasar yang paling signifikan yakni dari perjalanan ibadah haji dan umrah. Menurutnya, season umrah di bulan-bulan mendekati Ramadan paling bagus.

”Paling signifikan perjalan Haji dan Umrah. Para travel agent sangat percaya pada garuda dan enggak mau gunakan maskapai lain,” ujar dia.

Untuk menghadapi Bulan Ramadan yang beberapa waktu tiba, pihaknya akan mempersiapkan program khusus. Hal ini guna mengantisipasi kekosongan pasca Idul Fitri. ”Bagi front liner agen juga akan ada program Ramadan Blitz. Biar mereka semangat jualannya,” ujar dia. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan