Ahok Ditemukan Tewas di Kamar

BATAM KOTA – Teng Hok alias Ahok ditemukan tewas membusuk di kediamannya Komplek rumah susun (Rusun) Pulau Lestari Kampung Utama Atas RT 02 RW 1, Lubukbaja, Sabtu (13/6) malam. Belum diketahui penyebab pasti tewasnya pria berusia 42 tahun ini. Namun saat ditemukan, kondisi kamar berantakan dan berceceran darah.

Di lokasi kejadian, kamar korban setelah dibongkar paksa oleh polisi tampak berantakan. Disana juga terlihat obat-obatan milik korban berserakan di lantai. Polisi juga langsung melakukan olah TKP karena kamar korban bercecer darah.

Tubuh kaku pria asal Tanjung Balai Karimun ini pertama kali ditemukan Rosmina, tetangganya. Rosmina yang tinggal berdekatan mencium aroma busuk yang keluar dari rumah pria yang sehari-hari menjaja kue di daerah Nagoya ini. Karena curiga, ibu rumah tangga ini pun mengintip lewat pintu jendela Ahok yang pecah. Dari luar, ia melihat tubuh tubuh terlentang di lantai. Ia pun mencoba memanggil Ahok, tapi tak ada jawaban.

’’Baunya busuk banget, ternyata sumber baunya dari rumah Ahok. Pas saya intip, ternyata ada tubuh terbaring di lantai,’’ ujar Rosmina.

Merasa janggal dengan apa yang dilihatnya, Rosmina langsung melaporkan hal tersebut ke Ketua RT 04, Rosian Anwar. Ketua yang mendapat informasi langsung mendatangi TKP dan mengintip. Dia pun melihat penampakan yang sama. Tanpa menunggu waktu lama, Ketua RT pun melaporkan kejadian itu kepada polisi. ’’Saat polisi datang, ternyata pintu rumah terkunci. Polisi pun membongkar paksa pintu menggunakan linggis,’’ terangnya.

Saat pintu rumah berhasil dibuka, aroma busuk langsung menyebar dan semakin kuat. Dan di dalam kamar, terlihat tubuh Ahok tak mengenakan celana, tapi masih mengenakan baju warna hijau. ’’Posisinya telentang tanpa celana dan baju hijau. Kamar acak-acakan. Pokoknya bau banget. Banyak darah juga,’’ imbuh Rosmina.

Menurut dia, Ahok bukanlah pribadi yang suka bergaul dengan warga sekitar. Ahok lebih memilih tertutup dan mengurung diri saat berada di rumah. Beberapa hari belakangan Ahok memang jarang terlihat. Biasanya dia melihat Ahok sudah berangkat pagi sekitar pukul 06.00 WIB dan pulang pukul 20.00 Wib, karena menjual kue keliling kawasan Nagoya dan Windsor. Dia juga sering melihat kelakuan aneh Ahok karena berteriak dari dalam rumah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan